Tak Harus Baru, Belanja Barang Preloved di Akhir Tahun Bisa Jadi Pilihan

Vinsensia Dianawanti24 Nov 2018, 09:00 WIB
Ilustrasi Belanja

Fimela.com, Jakarta Jelang akhir tahun, sejumlah mall dan merek terkenal akan berlomba-lomba menggelar diskon belanja yang besar. Meski sudah mendapatkan diskon, tidak jarang harga yang ditawarkan masih lumayan tinggi. Daripada membeli barang baru, tidak salahnya untuk membeli barang preloved.

Irresistible Bazaar, sebuah ajang jual beli barang preloved terbesar kembali digelar pada 21-25 November 2018 di Grand Indonesia. Ini menjadi ke-14 kalinya Irresistible Bazaar digelar. Kali ini 100 tenant akan terlibat dalam bazaar barang preloved ini.

“Selama penyelenggaran bazaar kali ini, kami sudah menyiapkan beberapa kegiatan yang seru dan edukatif untuk pengunjung Irress Bazaar. Kegiatannya antara lain pada tanggal 22 Nov 2018 akan ada penampilan dari Element Reunion pada pukul 19.00 WIB serta pada tanggal 23 November 2018 akan ada talkshow tentang investasi dan fraud di industri luxury brand bersama Phrita Ghozie dan Lala Tangkudung. “tutur Marisa Tumbuan, Founder Irresistible Bazaar.

Beragam produk bisa didapatkan di ini. Sebanyak 83 penjual online terpercaya dari seluruh Indonesia akan terlibat. Selain berbelanja, Sahabat Fimela bisa mendapatkan edukasi soal pentingnya memberikan popok berkualitas tinggi bagi anak dari Sweety Gold. Dengan pertimbangan popok yang nyaman dengan bahan lembut, aman untuk bayi, berdaya serap tinggi, dan tidak bocor.

Sweet Gold menghadirkan teknologi terbaru dalam popoknya, yakni Diamond Layer Technology yang mengurangi resiko cairan bersentuhan dengan kulit bayi hingga 50 persen.

 

Memenuhi kebutuhan hadiah akhir tahun

Tak Harus Baru, Berbelanja Barang Preloved Berkelas di Akhir Tahun
Irresistible Bazaar kembali hadir di Grand Indonesia meyajikan Preloved dari merek terkenal (Foto: Irresistible Bazaar)

Koleksi produk yang akan dihadirkan oleh para penjual di antaranya adalah tas traveling, koper, kacamata, jam tangan, dan sepatu. Dengan membeli barang preloved ini, tentu Sahabat Fimela bisa menghemat biaya namun mendapatkan barang dengan kualitas yang cukup baik. Tak perlu khawatir, barang yang dijual dalam bazaar ini sudah dipastikann kualitasnya. Sehingga cocok untuk digunakan sebagai hadiah Natal dan Tahun Baru.

Lanjutkan Membaca ↓