Sukses

Lifestyle

Menakjubkan, Ini Penampakan 20 Hewan Albino Paling Unik Sedunia

Makhluk hidup yang dilahirkan di dunia ini memang memiliki bentuk dan keadaan yang berbeda-beda. Dan seperti yang kita ketahui bahwa tak semua manusia dilahirkan dalam keadaan normal dan wajar. Banyak dari mereka yang harus lahir dengan kondisi tubuh kurang beruntung dan 'berbeda.'

Kita mungkin sudah paham dan familiar dengan yang namanya albino. Yah albino adalah kondisi di mana makhluk hidup tak memiliki pigmen pada kulit mereka. Alhasil, mereka pun harus lahir dengan tubuh berwarna putih dan tak memiliki warna kulit.

(c)boredpanda.com

Namun ajaibnya, albino tak hanya terjadi pada manusia saja loh. Pasalnya beberapa hewan juga bisa dan memiliki kemungkinan mengalami albino. Dan benar saja, seperti yang dilansir dari boredpanda.com, hewan-hewan ini menjadi sangat menakjubkan akibat tubuh mereka.

Yah, mulai dari kura-kura hingga harimau di bawah ini pun mengalami kondisi albino pada diri mereka. Bukannya aneh penampakan ini justru terlihat sangat menakjubkan. Hingga foto-foto mereka pun menjadi pusat perhatian dan menambah rasa penasaran seluruh dunia atas keadaan tubuh mereka. Nah untuk lebih lengkapnya yuk simak galeri foto hewan albino di bawah ini.

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading