Sukses

Lifestyle

Gila! Karir Dan Penghasilan 7 Kucing Ini Jauh Lebih Sukses Daripada Kita

Ladies suka kucing tidak? Yah kucing merupakan hewan lucu sekaligus menggemaskan. Bahkan tak sedikit dari kita yang menjadikan kucing sebagai hewan peliharaan. Dan terkadang, kita berpikir bahwa kucing merupakan hewan yang tak berdaya dan penurut. Anda salah besar!

Pasalnya seperti yang dilansir listverse.com, kucing justru bisa lebih keren daripada kita loh. Terbukti 7 kucing di bawah ini memiliki kemampuan dan karir yang sangat cemerlang dan tak disangka! Lantas karir hebat apa sih yang berhasil diraih oleh kucing-kucing berbakat ini? Aduh penasaran banget yah, intip langsung yuk cin.

(vem/oem)

Tama si Kepala Stasiun

Sebuah stasiun kecil di Jepang hampir saja ditutup akibat suatu hal mengenai keuangan. Namun seekor kucing justru menyelamatkan stasiun yang sudah hampir ditutup itu. Loh kok bisa?

Yah seekor kucing bernama Tama ini dikabarkan telah dijadikan sebagai kepala stasiun untuk menarik pengunjung datang ke sana. Walau aneh, namun hal ini ternyata menuai hasil yang sangat bombastis! Stasiun kereta itupun mendapat keuntungan finansial yang sangat tinggi. Bahkan si kucing dikabarkan berhasil mendapatkan keuntungan sekitar 100 miliar rupiah. Wow, namun akan digunakan buat apa yah uang yang dimiliki oleh Tama?

Hank si Politikus!

Biasanya, dunia politik cenderung dengan banyaknya para pejabat yang pintar dan juga berpendidikan. Namun bagaimana jadinya yah jika dunia politik juga diikuti oleh para binatang? Aneh kan, namun kisah ini nyata adanya loh ladies.

Seekor kucing bernama Hank ini resmi menjadi politikus yang membahas isu mengenai hak-hak dari semua hewan yang kerap diabaikan manusia. Dan benar saja, Hank berhasil menduduki peringkat ketiga pada pemilu di negara bagian Virginia silam. Namun di samping itu, Hank juga dikabarkan telah mengantongi uang 200 juta rupiah saat mencalonkan diri loh. Cool isn't it?

Aktor Hollywood

Okey saat kita sibuk menghitung penghasilan para seleb dunia, agaknya kita melupakan sosok yang satu ini. Yah kucing bernama Orangey adalah seekor aktor yang berhasil merambah ke dunia perfilman Hollywood loh.

Bahkan atas kepiawaiannya bermain dalam film Breakfast at Tifanny, ia berhasil menjadi nominasi dalam ajang Academy Award. Dan benar saja, Orangey dikabarkan telah meraih 2 kali penghargaan atas Animal Academy Award berturut-turut.

Bintang Televisi

Beberapa saat lalu, kita pasti sempat mendengar berita yang menceritakan hewan berbicara bahasa manusia. Namun jauh sebelum hal ini terjadi, ada seekor kucing yang nampaknya menjadi kucing pertama yang fenomenal. Yah ia bahkan bisa mengatakan I love mama dan I love you.

Kucing yang terkenal di tahun 1980-an ini pun langsung terkenal seketika. Bahkan ia pun kerap mendapat panggilan dari beberapa talk show yang sangat bergengsi dan ternama. Kucing bernama Blackie inipun dengan mudah berhasil meraih hati dan perhatian publik saat itu.

Anggota Dewan Kota

Kucing yang merupakan anggota politikus Hank mungkin dapat membuat Anda merasa takjub. Namun seekor kucing di Rusia ini nampaknya tak mau kalah dari Hank.

Pasalnya Bublik dikabarkan juga mengikuti pemilihan umum untuk sebuah kursi dewan kota di tahun 2013 silam. Lucunya, tujuan dan kampanye yang dilakukan Bublik sangat tak neko-neko. Ia hanya ingin harga sembako makanan kucing di Rusia diturunkan akibat dirasa sangat mahal. Hahaha bisa-bisa saja yah si Bublik.

Anggota Polisi

Anda bisa bayangkan gak bagaimana jadinya jika seekor kucing menjadi anggota polisi? Yah memang terkesan aneh dan sangat terlihat seperti sebuah adegan di film-film. namun jangan meremehkan dulu loh.

pasalnya seekor kucing di Rusia bernama Rusik telah diangkat menjadi anggota kepolisian atas jasanya. Yah Rusik beberapa kali berhasil menggagalkan kasus penggelapan ikan Sturgeon di laut Kaspia. Namun sayang kucing dengan penciuman tajam ini pun harus gugur dalam bertugas akibat tergilas oleh mobil para penyelundup ikan. Aduh sedih dan miris yah mendengar hal ini.

Model Ternama

Tadar Sauce merupakan seekor kucing yang mungkin menjadi Tyra Banks di dunia kucing. Yah dia adalah kucing dengan wajah dan mimik yang sangat profesional dalam berpose. Orang-orang mengenalnya sebagai Grumpy Cat.

Namun ada satu hal yang sangat unik di kisah ini. Yah Tadar merupakan kucing dengan wajah cemberut dan judes. Namun sebenarnya ia merupakan kucing ceria dan juga bahagia loh. Karena memiliki wajah yang unik, Tadar masih melakukan banyak pemotretan untuk berbagai aksesoris seperti mug, kaos, tas dan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading