Sukses

Lifestyle

Aduh, Hewan-Hewan Ini Terjebak Lautan Salju, Imut Atau Kasihan?

Boredpanda.com berhasil mengumpulkan berbagai foto yang dianggap merupakan cerminan kehidupan hewan. Yah dalam beberapa daerah, iklim dan musim harus mengalami pergantian yang terjadi setiap tahunnya. DanĀ  kali ini kita membahas mengenai salju yang notabene merupakan iklim terberat bagi para hewan ini.

Yah kucing, rubah, burung dan beberapa hewan lainnya memang tak bisa memasang api unggun di kala kedinginan menyerang. Lantas bagaimana cara mereka bertahan kala dinginnya salju menusuk tubuh hingga ke tulang rusuk?

Menurut boredpanda.com, ternyata beberapa hewan sudah mengalami adaptasi yang bagus dengan datangnya salju. Walau mereka nampak kedinginan, namun hewan-hewan ini dipercaya merasa hangat akibat lemak yang telah mereka persiapkan sebagai mantel dalam membentengi diri sendiri. Dan bahkan burung juga dipercaya akan menumbuhkan bulu khusus yang hanya tumbuh saat tubuh mereka akan menghadapi kedinginan yang luar biasa.

Dan beginilah gambaran hewan-hewan yang harus berhadapan dengan kedinginan kala musim salju. Dikemas dengan sangat apik dan menarik, Anda akan melihat bertapa foto hewan-hewan saat datangnya salju ini sangat menarik dan mencengangkan. Nah mending langsung saja klik galeri foto di bawah ini yuk ladies. Banyak hewan lucu yang akan menghibur hari-hari Anda saat liburan loh.

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading