Sukses

Lifestyle

Ada Lukisan Michelangelo Dari 10.000 Marshmallow Lho.. Hmm Yummy..

Biasanya, para wanita suka sama yang manis-manis. Apalagi coklat dan marshmallow. Kelembutan marshmallow dan berbagai rasa di dalamnya pasti jadi favorit Anda. Di tangan seorang cake desaigner, marshmallow tak hanya lembut dan manis namun juga indah.

Adalah Michele Wibowo, ia membuat replika lukisan pelukis terkenal Michelangelo yang berjudul The Creation of Adam. Yang membuat berbeda adalah, ia membuat replika lukisan ini dengan bahan makanan lho.

The Creation of Adam. Foto: copyright odditycentral.com

Butuh waktu yang cukup lama bagi Michele untuk menyelesaikan karyanya ini, yakni selama 168 jam. Ia sengaja membuat kue yang menggirukan ini untuk memperingati 450 tahun kematian Michelangelo.

Menurut Alex Balzeretti, seorang direktur kreatif, kue ini merupakan sebuah inovasi dan kreativitas. "Tahun 2014 akan menjadi tahun bersejarah bagi perayaan Michelangelo," tandasnya.

Michelle menggunakan 24 taburan warna yang berbeda dan lebih dari 10.000 marshmallow untuk karyanya ini. 'Lem' untuk menempelkan bahan-bahan ini terbuat dari mentega dan vanili. Hmm kelihatannya lezat ya Ladies? Anda tertarik mencoba?

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading