Sukses

Lifestyle

Hebat! Seekor Anjing Menyelamatkan Pemiliknya yang Hampir Meninggal Karena Tersedak Permen

Hewan peliharaan dapat menjadi sahabat setia bagi pemiliknya. Dalam beberapa kisah, hewan peliharaan juga dapat menjadi pahlawan bagi orang yang memeliharanya. Seperti kisah yang dialami Rachel Hayes, wanita ini menganggap anjingnya, Mollypops adalah pahlawan yang telah menyelamatkan nyawanya.

Dilansirt mirror.co.uk, kisah ini berawal saat Rachel sedang memakan permen rasa strawberry di dapur rumahnya. Wanita 40 tahun ini kemudian tersedak dan permen yang dimakannya masuk ke tenggorokan sehingga membuatnya tidak bisa bernafas.

Kemudian, anjing kesayangannya mendekatinya dan berusaha menolongnya dengan menabrakkan tubuhnya pada Rachel. Dan tak disangka-sangka permen itu kemudian keluar dari mulut wanita itu.

"Saat itu aku tidak dapat menelpon orang lain, karena aku tidak dapat berbicara." ungkap Rachel. Mollypops tahu pemiliknya sedang kesulitan dan berusaha menolong.
"Aku beberapa kali menyingkirkannya karena aku kesulitan untuk bernafas." kata Rachel. Namun, kemudian Mollypops menabrakkan tubuhnya pada rachel sehingga permen yang menghalangi pernafasannya keluar dari mulutnya.

Rachel kemudian memeluk dan mencium anjingnya sebagai rasa terima kasih karena telah menyelamatkan nyawanya. Rachel dan Mollypops hanya tinggal berdua di rumahnya sejak ibu Rachel meninggal sekitar 3 tahun yang lalu.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading