Sukses

Lifestyle

Iklan Nostalgia Lebaran Yang Menyentuh (Lihat Sampai Endingnya)

Saat Lebaran, kita mengunjungi saudara dan handai taulan. Meski banyak yang mulai aware dengan fenomena ditanya 'kapan nikah?' namun jangan sampai Anda melewatkan pertemuan keluarga tersebut. Mengapa? 

Pabila mereka adalah orang-orang yang pernah membangun kenangan bersama Anda, maka tetaplah saling bersilaturahmi. Kita tak tahu berapa banyak waktu yang tersisa, baik kita ataupun mereka. Karena saat waktu telah habis di dunia, yang tersisa hanyalah sebuah nostalgia dan kerinduan. 

Sebuah iklan dengan pesan moral menarik sangat bertepatan dengan momen Lebaran tahun ini. Coba simak sampai habis, dan Anda akan tergugah karenanya. 

Video copyright NissanMalaysia

Kerinduan membuat kita ingin bernostalgia. Saat itu semua terjadi, nostalgia kita terasa nyata. Namun semua itu hanya bisa dikenang. Kita hanya bisa bernostalgia sembari mendoakan. Selanjutnya, menjalani hari bersama mereka yang masih ada di samping kita. 

Photo copyright Youtube/Nissan Malaysia

Selagi masih ada kesempatan, nikmati dan hidupkan momen manis Anda bersama keluarga tersayang. Agar tak lagi Lebaran terasa sepi dan sendiri. Semoga kisah ini bisa membuat kemenangan kita di hari nan Fitri makin terasa bermakna. 

Selamat Hari Raya Idul Fitri dan menyambut datangnya bulan Syawal. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita dipertemukan lagi dengan Ramadan tahun depan. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading