Sukses

Lifestyle

Wanita Secantik Raisa Ternyata Pernah Mengalami Krisis Percaya Diri!

Wajah yang sangat cantik dan juga suara yang merdu membuat Raisa memiliki banyak penggemar. Raisa memang merupakan penyanyi wanita Indonesia yang sedang naik daun. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (9/4), karirnya kini memang sedang bersinar hingga mampu membawanya memenangkan Anugerah Musik Indonesia sebagai pendatang baru terbaik.

Tidak banyak yang tahu bahwa Raisa sempat mengalami krisis percaya diri di awal karirnya. Ia sangat takut jika orang memberikan komentar negatif terkait penampilannya. Seiring meningkatnya karir dan popularitasnya percaya diri wanita 24 tahun ini pun semakin tumbuh.

Raisa memang mengalami transformasi yang luar biasa pada penampilannya. Penampilannya kini juga terlihat semakin cantik dan menarik. Raisa menjaga penampilannya yang senantiasa terlihat menarik tanpa terlihat terlalu berlebihan. Hal yang paling penting adalah menjaga agar kulitnya tetap sehat dan cerah. Dengan kulit yang sehat, ia bisa tampil natural tanpa make up yang berlebihan.

Jadi jika Anda ingin tampil senantiasa cantik ada baiknya untuk senantiasa menjaga agar kulit Anda sehat Ladies. Dengan begitu make up dan baju apa saja yang Anda kenakan akan tampak pantas dan menarik.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading