Sukses

Lifestyle

Kecil-Kecil Jadi Bintang YouTube, Bisa Raup 1,8 Miliar Sebulan

Selalu ada cara unik dan menguntungkan untuk menghasilkan uang dari internet. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan YouTube. Semakin banyak video views (yang menonton) yang didapat, maka lembaran dolar yang kita peroleh bisa semakin bertambah.

Charli (6 tahun) dan Ashlee (3 tahun) adalah contoh dari anak-anak yang sukses dengan menjadi bintang YouTube. Dilansir dari elitedaily.com, video yang mereka bintangi sudah mendapatkan 29 juta views pada bulan Maret. Dengan jumlah view yang fantastis, jumlah uang yang sekiranya bisa mereka raup bisa mencapai 128 ribu dolar (atau sekitar 1,8 miliar rupiah). Wah, luar biasa sekali, ya.

Foto: copyright instagram.com/charliscraftykitchen

Channel "Chari's Crafty Kitchen" memang menampilkan keseruan Charli dan Ashlee membuat aneka kue rumahan super kreatif. Mereka membuat aneka kue seperti cupcake dan popsicle dengan berbagai bahan mudah. Semua cara pembuatan kue rumahan yang mereka tampilkan juga bisa langsung kita coba di rumah.

Foto: copyright instagram.com/charliscraftykitchen

Sejak dibuat tahun 2012 lalu, "Chari's Crafty Kitchen" sudah ditonton 300 juta kali. Di setiap video, Charli dan Ashlee selalu tampil dengan kostum unik mereka sendiri. Mereka layaknya koki cilik profesional sekaligus siap menghibur siapa saja. Tahun 2015 ini, mereka bahkan menerima nominasi Kids' Choice Award.


Sungguh aksi yang kreatif ya. Meski masih kecil, mereka tak ragu untuk tampil percaya diri di depan kamera. Bahkan video mereka digemari jutaan orang.




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading