Sukses

Lifestyle

Merayakan Hari Konsumen Nasional 2015, Para Petinggi Boga Group Berikan Pelayanan Total

Dalam rangka merayakan Hari Konsumen Nasional yang diperingati setiap tanggal 20 April, salah satu perusahaan terbesar di Indonesia, yakni Boga Group merayakannya dengan sesuatu yang berbeda dan unik pada tahun ini di Bakerzin Plaza Senayan.

Para petinggi perusahaan mulai dari Chief Executive Officer, Chief Operation Officer, Chief Finance Officer, hingga GM Operations dari semua brand yang ada di bawah payung Boga Group turun langsung melayani konsumen. Hal ini dilakukan sekaligus sebagai bentuk perwujudan nilai inti dari Boga Group yang berfokus pada kepuasan konsumen.

"Memang ini baru pertama kali kami adakan, tujuannya kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan setia Boga Group, dan kami juga memberikan free gift berupa macaroon atau dessert lainnya," kata Pamela Herjanto selaku Marketing Manager Boga Group di Bakerzin Plaza Senayan Jakarta Pusat Senin 20 April 2015 lalu.

Suasana Bakerzin yang nyaman/ Copyright by Vemale.com

Pamela juga menjelaskan bahwa pada kesempatan kali ini, Boga group ingin merayakan Hari Konsumen Nasional dengan berinteraksi langsung dan melayani customer di outlet, sesuai dengan core value Boga Group yang customer-centric.

"Selain itu, kami juga ingin mempelajari market situation sekarang ini dan melihat opportunities yang bisa dikembangkan untuk kami aplikasikan di kemudian hari," tambahnya.

Pada acara tersebut seluruh pemimpin management Boga Group juga mengenakan seragam layaknya karyawan outlet dan bertugas melayani customer dengan baik, mulai dari pemesanan makanan hingga mengantarnya ke meja-meja. Untuk menjalani peran ini, mereka telah melewati pelatihan intensif guna memberikan pelayanan terbaik dan memuaskan customer.

Bakerzin, salah satu merek dagang Boga group/ Copyright by Vemale.com

"Selain itu, acara ini diadakan dengan harapan dapat memberi sebuah pengalaman baru dan insight bagi kedua belah pihak, baik untuk customer dan juga untuk jajaran direksi Boga Group. Di satu sisi, customer mendapat treatment istimewa dengan dilayani secara langsung oleh para BOD (Board of Directors), sedangkan di sisi lain Boga Group mendapat input dari customer secara langsung," terang Pamela.

Perlu Anda ketahui saat ini bahwa Boga Group telah memiliki 9 merek dagang di food & Beverages serta fashion ritel. Antara lain Bakerzin, Pepper Lunch, Paradise Dynasty, Paradise Inn, Canton Paradise, Master Wok, Boga Catering, Poney, dan Periwinkle, merupakan bagian dari Boga Group, dengan total 110 toko yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Medan, Jogja, Surabaya, Bali, Makassar, dan Palembang.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading