Rendang Uninam, Rendang Kering Asli Indonesia Yang Nendang

Fimela27 Apr 2015, 15:50 WIB
Copyright by Rendang Uninam

Siapa sih yang tidak tahu betapa gurihnya rendang? Makanan yang sudah terkenal dan go internasional khas Sumatera Barat ini menag tidak ada bandingannya. Menggunakan daging sapi yang empuk dan diolah dengan olahan air susu kelapa alias santan, rendang merupakan salah satu dari sederetan makanan dari kota Padang yang selalu jadi favorit banyak orang.

Seiring berkembangnya waktu, rendang pun kini berevolusi menjadi lebih praktis, tidak hanya menjadi makanan rumahan, melainkan bisa dijadikan teman makan yang baik saat bertraveling. Bagaimana tidak, kalau bentuk rendangnya  kering dan dalam kemasan yang cukup aman untuk dibawa plesiran?

Diberikan nama Rendang Uninam oleh Uni Merri, selaku pemilik usaha rendang kering ini, rendang Uninam hadir dalam berbagai pilihan rasa, yakni Rendang Daging Suwir, Rendang Paru, Rendang Daun dan Kayu, Rendang Telur, Rendang Belut, dan Rendang Singkong. Harganya pun cukup terjangkau, dijual mulai harga Rp 18.000 hingga Rp 250.000, rendang ini sudah bisa dibawa ke mana pun Anda ingin bepergian bahkan bisa berkeliling ke beberapa negara lho!

Rendang kering cocok dibawa ke mana saja/ copyright by Rendang Uninam

Rendang Rendang Uninam bahkan pernah diundang oleh KBRI di berbagai negara untuk dicicipi oleh penduduk negara asal, dan tentunya juga mewakili Indonesia mengenalkan citarasa asli negara berbendera merah putih ini.

Menurut Uni Merri, rendang ini dapat bertahan hingga 1 tahun. Dengan waktu yang cukup lama ini, Uni Merri pun meyakinkan kalau rendang Uninam bebas dari bahan pengawet. Rahasianya, ternyata terletak pada proses pengolahan rendang yang masih menggunakan cara tradisional langsung oleh pengrajin kuliner dari Payakumbuh. Rendang dimasak masih menggunakan tungku api dan dimasak sedemikian rupa dan dikemas dengan kualitas kemasan yang sangat bagus, sehingga rendang ini dapat bertahan dalam waktu yang cukup panjang.

Penasaran ingin mencoba? Bisa langsung pesan melalui Whatsapp 081286667976 atau BBM di 53B67DF9, dan dalam sekejap rendang uninam sudah bisa kamu nikmati tanpa perlu repot membeli ke toko.

(vem/feb)