Sukses

Lifestyle

Calon Pramugari Rayakan Kelulusan Bagai Seleb Dunia

Acara wisuda dan kelulusan memang layaknya dirayakan dengan cara istimewa. Dan tak semua acara wisuda dirayakan dengan cara formal. Bisa juga dengan cara semi formal dan kreatif. Seperti yang dilakukan para calon pramugari ini.

Para lulusan sekolah tinggi aviasi di Chengdu merayakan kelulusan dengan berdandan layaknya selebritis dunia. Dilansir dari shanghaiist.com, mereka mengadakan semacam acara karpet merah Cannes Film Festival lengkap dengan mobil mewah dan gaun-gaun rancangan para desainer profesional. Para calon pramugari pun tak sungkan untuk mengenakan gaun seksi dan atraktif.

Para calon pramugari dijemput dalam iringan konvoi mobil Porches dan Maseratis tanggal 4 Mei 2015 lalu. Mereka sudah seperti aktris papan atas saja. Baru turun dari mobil, mereka sudah digandeng oleh para pria dengan setelan rapi tak kalah berkelas.

Foto: copyright shanghaiist.com

Di acara wisuda ini ada juga sesi wawancara. Layaknya para seleb terkenal, sejumlah wisudawan mendapat kesempatan untuk diwawancarai.

Foto: copyright shanghaiist.com

Unik sekali ya, Ladies. Acara wisuda seperti ini pasti akan selalu membekas di ingatan. Apakah Anda sendiri punya pengalaman wisuda atau acara wisuda yang unik?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading