Sukses

Lifestyle

Eat Jakarta 2015, Hadir Kembali Dengan Lebih Banyak Tempat Makan Pilihan

Perkembangan kuliner di Jakarta begitu terasa dengan munculnya berbagai macam restoran, dari yang menyajikan menu masakan rumah, makanan pinggir jalan dan masih banyak lagi, yang semuanya menyajikan hidangan lezat dan spesial.

Mengulang kesuksesannya kembali di tahun sebelumnya, Eat Jakarta kini hadir kembali. Mulai dari tanggal 14 Mei hingga 14 Juni 2015, dalam sebulan penuh Qraved membuat perayaan terhadap dunia kuliner Jakarta. Eat Jakarta hadir di 100 restoran, bar, lounge dan kafe favorit yang ada di Jakarta dengan menyajikan set menu spesial. Mengolah menu-menu klasik kesukaan Anda dengan cara baru yang tidak akan didapatkan di tempat lain.

Menurut Steven Kim selaku CEO Qraved, Qraved memperluas jangkauan acaranya tahun ini dengan misi agar kuliner Jakarta mendapatkan pengakuan yang sama dengan kota lainnya seperti Singapura, Kuala Lumpur dan Sydney yang mana telah lama dikenal dengan ragam kulinernya.

Copyright by Vemale.com

"Indonesia telah menjadi aktif dan pusat media kuliner Asia Tenggara dan telah menjadi tugas Qraved untuk meningkatkan gaya hidup dan aktivitas makan di Jakarta," kata Steven Kim dalam jumpa pers di Bengawan Solo Grand Sahid Sudirman Jakarta Pusat Rabu 13 Mei 2015.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa Eat Jakarta 2015 (EAT JKT) bermaksud untuk menyoroti keragaman masakan dan hidangan dalam kota. Tujuannya adalah agar masyarakat baik dalam maupun luar Jakarta dapat mencoba berbagai hidangan baru serta memperluas pemahaman mereka tentang budaya kuliner Jakarta.

Restoran yang berpartisipasi akan menyediakan set menu dengan kisaran harga di mulai dari Rp 35.000 hingga Rp 600.000 per orang, dengan potongan lebih dari 50% dari harga biasa.

Copyright by Vemale.com

Sehubungan dengan Eat Jakarta, Qraved akan meluncurkan aplikasi gratis bagi Anda pengguna iOS dan Android untuk dapat menemukan, memilih, memesan, mengulas dan berbagi informasi seputar restoran-restoran di Jakarta dengan mudah.

"Kami berharap agar mereka dapat mendapatkan pengalaman yang tak bisa terlupakan dan akan terus kembali untuk makan di restoran-restoran yang terdaftar, bahkan setelah acara ini berakhir," jelasnya.

Jadi bila Anda penasaran, Anda dapat menjelajahi restoran yang berpartisipasi dan melihat set menu restoran di eatjakarta.org. Dan jangan ketinggalan juga untuk mengikuti @Qraved di instagram dan twitter atau facebook.com/qraved, untuk melihat rangkaian promosi dan acara lain termasuk acara spesial di Pasar Santa dan voucher makan gratis dari mitra dan sponsor Eat Jkt 2015.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading