Sukses

Lifestyle

4 Mitos Tentang Kencan Dan Faktanya

Kita semua cenderung percaya pada beberapa mitos kencan dan menyadari apa yang sebenarnya pada saat sudah tumbuh dewasa, termasuk mitos tentang kencan. Kencan dapat menjadi kesempatan yang baik untuk mengenal satu sama lain, memang sering kali saat kencan kita cenderung terbawa perasaan dan gagal untuk berpikir jernih. Ini adalah mitos tentang kencan yang cenderung kita percayai sebelumnya, seperti yang dilansir oleh boldsky.com

  1. Kesan pertama adalah hal yang penting. Faktanya beberapa orang mungkin tidak menunjukkan diri mereka di pertemuan pertama. Mereka butuh waktu untuk bisa membuka dan mengekspresikan diri mereka dengan baik. Inilah sebabnya mengapa Anda tidak bisa bergantung sepenuhnya pada kencan pertama.
  2. Semuanya tentang Anda mengesankan orang lain. Anda dapat memberitahu segala sesuatu tentang apa yang Anda suka dan tidak suka di pertemuan pertama. Mungkin bagi Anda dapat membuat orang lain terkesan namun beberapa orang berpikir bahwa Anda adalah orang yang terlalu menuntut dan membosankan.
  3. Cinta sejati pada pandangan pertama. Cerita dan film yang membuat Anda berpikir bahwa hal itu benar adanya, namun kadang-kadang perasaan baru bisa terbentuk setelah beberapa pertemuan.
  4. Pasangan Anda harus bisa menjadi teman yang baik. Lebih baik menjadi jelas tentang apa yang Anda inginkan. Jika Anda benar-benar membuat pasangan Anda menjadi sahabat Anda, maka itu tidak akan terjadi dengan mudah karena pria dan wanita tidaklah sama di semua aspek.

Teka-teki dalam dunia cinta memang sangat banyak misteri, namun itu bukan berarti membuat kita lelah untuk menjadi yang lebih baik.

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading