Sukses

Lifestyle

Intip Gratis 6 Pulau Cantik Yang Sering Disewa Orang Kaya Saat Liburan

Musim panas nih Ladies, sayang sekali jika dilewatkan begitu saja tanpa liburan. Banyak yang bisa Anda lakukan selama musim panas. Jika mendengar kata "musim panas" pikiran saya pasti langsung mengarah ke "pantai". Apa Ladies juga begitu? Musim panas memang sangat identik dengan pantai, laut, dan angin sepoi-sepoi.

Anda mungkin sedang bosan dengan liburan yang itu-itu saja atau sedang kebingungan mau liburan kemana. Sudah pernah menyewa pulau pribadi? Mungkin itu bisa menjadi hal baru yang harus Anda coba. Liburan ala jet-set dengan mengajak seluruh anggota keluarga, atau pergi bersama teman-teman Anda.

Mahal sih memang, dan mungkin hanya bisa dilakukan oleh orang-orang dari kalangan tertentu. Tapi kemahalan itu terbayar dengan keindahan pulau, kenyamanan, dan pelayanan yang luar biasa sempurna. Berikut ini ada referensi pula cantik yang bisa Anda sewa untuk liburan musim panas, seperti yang telah dilansir oleh Harpersbazaar.com.

(vem/reg)

CAYO ESPANTO, BELIZE

$13,500-$19,500/night
Up to 18 guests

Pulau pribadi yang luasnya sekitar 16.187 meter persegi ini menyediakan villa pribadi, dan Anda bisa menikmati massage dan spa treatment dari therapist profesional, serta chef pribadi, yang bahkan bisa menyediakan breakfast in bed. Anda cukup 7 menit naik boat dari San Pedro. Dan hanya 2 jam terbang dari Houston atau Miami.

FREGATE ISLAND, SEYCHELLES

$24,000/night
Up to 45 guests

Pulau ini cocok bagi Anda yang suka flora dan fauna. Ada lebih dari 2.000 kura-kura raksasa dan ratusan bahkan ribuan burung tropis. Anda juga bisa menikmati makan malam pribadi di rumah pohon, giant bayan tree.

LAUCALA ISLAND, FIJI

$150,000/night
Up to 80 guests

Berkunjung ke pulau yang luas ini Anda bisa mengajak 80 orang keluarga Anda pergi bersama. Tentu menyenangkan. Di sana telah disediakan 300 karyawan yang siap melayani segala kebutuhan Anda. Disediakan juga lapangan golf, kolam renang, dan makanan segar dari ladang organik di pulau itu.

MELODY KEY, FLORIDA KEYS

$1,250/night
Up to 10 guests

Meski berada di Amerika, pulau pribadi yang satu ini jauh dari keramaian. Pulau yang eco-friendly ini menggunakan tenaga matahari dan air yang disuling dari laut. Anda bisa memancing atau naik kayak. Pada malam hari Anda bisa menikamti makan malam spesial dengan pemandangan laut yang cantik.

MUSHA CAY, BAHAMAS

$57,000/night
Up to 24 guests

Pulau milik pesulap David Copperfield ini memiliki 12 kamar tidur, 13 kamar mandi, dan menyediakan benyak boat serta jet ski. Staf hotel siap mengantar Anda berpetualang disekitar pulau. Di sana juga disediakan theater jika Anda ingin menonton film.

NECKER ISLAND, BRITISH VIRGIN ISLANDS

$65,000/night
Up to 30 guests

Pulau milik Richard Branson ini menyediakan 100 orang staf yang siap melayani Anda. Selain menikmati pantai yang didesain cantik, terutama pada malam hari, Anda juga bisa menikmati tenis atau berbagai macam olahraga air.


Wah, rasanya menyegarkan sekali walaupun hanya menjelajah di dunia maya. Jika belum bisa ke sana, paling tidak pulau-pulau di atas bisa masuk daftar impian Anda Ladies. Nabung yuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading