Sukses

Lifestyle

Dalam Kondisi Sakit Kulit Langka, Pesta Dansa Impian Gadis Ini Terwujud

Berbicara tentang impian, mungkin hampir setiap gadis remaja pernah memimpikan berdandan layaknya seorang putri dan menghadiri pesta dansa. Seperti kisah yang tersaji dalam dongeng-dongeng terkenal. Namun Ladies, pernahkah Anda berpikir bahwa beberapa gadis di luar sana kesulitan mewujudkan impiannya itu, padahal hal itu merupakan satu-satunya hal yang sangat ingin dilakukannya. Hal ini dialami oleh seorang gadis di Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat. Namun berkat bantuan orang-orang terdekatnya impian gadis ini berhasil terwujud. Penasaran? Simak kisah selengkapnya berikut ini seperti yang telah dilansir oleh Seventeen.com.

copyright Cincinnati Children's Hospital Medical Center

Natasha "Tasha" Starkey, seorang gadis berusia 19 tahun yang menderita penyakit kulit langka yang disebut Epidermolysis bullosa. Penyakit ini tergolong dalam penyakit kulit yang menyebabkan kulit penderitanya melepuh jika bersentuhan dengan benda lain, atau terpapar panas terlalu lama. Tasha sudah menjalani kurang lebih 40 kali operasi, dan hal yang paling ia inginkan adalah menghadiri pesta dansa.

copyright Cincinnati Children's Hospital Medical Center

Para dokter dan perawat di Cincinnati Children's Hospital Medical Center berbaik hati untuk mewujudkan impian Tasha. Mereka mencari cara untuk mengalihkan rasa sakit yang dialami Tasha dari pengobatan yang ia jalani, dengan cara menjadikannya Cinderella semalam. Mereka mengecat kukunya, merias wajahnya dan menata rambutnya. 

"Saya tahu Tasha selalu ingin pergi ke pesta dansa, sejak tahun talu, dan saat itu dia belum sesakit ini", kata Michelle Starkey, ibu Tasha.

Video: copyright youtube.com/CincinnatiChildren's

Malam itu sukses besar! "Saya tidak selalu merasa cantik. Saya tidak selalu berdandan, jadi rasanya sangat menyenangkan bisa berdandan dan memakai pakaian cantik", kata Tasha dalam suatu video. "Saya bertemu beberapa teman baru dan mereka berdansa dengan saya yang duduk di kursi roda", tambahnya.

Salut untuk para dokter dan perawat yang berhasil mewujudkan impian Tasha. 

 

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading