Sukses

Lifestyle

5 Tanda Anda Bersama Pria Yang Harus Anda Nikahi

Banyak wanita penasaran apakah saat ini ia sudah menjalin hubungan dengan pria yang tepat dan pantas dinikahi atau tidak. Semua pertanyaan yang menunjukkan keraguan seringkali datang saat akan memutuskan untuk menikah, benar begitu Ladies?

Namun tidak begitu sulit sebenarnya mengetahui apakah Anda saat ini bertemu dengan pria yang pantas Anda nikahi atau tidak. Seperti dilansir herbeauty.co, ada sekian tanda bahwa Anda saat ini bersama dengan pria yang tepat untuk dinikahi, berikut ini tanda-tandanya.

    Dia partner yang baik

    Dia bisa jadi anggota tim yang kooperatif. Kalian berdua tidak sering bertengkar atau bertentangan untuk hal sepele. Kalian berdua bisa memotivasi dan menyemangati satu sama lain meski apa yang kalian berdua lakukan berbeda.

    Ia tak mencoba mengubah Anda

    Meski ungkapan "menerima pasangan apa adanya" terdengar klise, tapi ada benarnya. Jika ia bisa menerima bagian teraneh dan tergila dari diri Anda dan bahkan menganggap hal itu lucu dan menyenangkan, syukuri dan jaga dia Ladies. Pria yang tidak akan menghakimi dan menghargai Anda saat Anda jadi diri sendiri adalah pria yang pantas dinikahi.

    Dia peduli dengan keluarga Anda

    Anda bukan hanya menikah dengan orang yang Anda suka, tapi juga keluarganya. Jika ia bukan hanya sayang pada Anda, tapi juga sayang dan dekat dengan keluarga Anda, ia adalah pria yang patut dipertahankan.

    Anda dan dia bertahan meski LDR

    Long distance relationship seringkali jadi penyebab putusnya hubungan cinta. Namun jika Anda dan dia bisa mempertahankannya karena dasar saling percaya dan cinta, maka tidak akan ada yang menghalangi berlanjutnya kisah cinta, bahkan LDR sekali pun.

    Dia merencanakan masa depan dengan Anda

    Jika ia sudah punya keinginan melanjutkan hubungan ke tingkat lebih serius, yaitu pernikahan dan merencanakan banyak hal tentang masa depannya dengan Anda, maka ia adalah pria yang pantas dinikahi, karena ia yakin Anda adalah pilihan yang tepat baginya.

Jadi Ladies, jika Anda sudah melihat beberapa tanda di atas dan hati Anda pun sudah yakin dengan pria tersebut, Anda bisa memutuskan sendiri apakah pria tersebut memang bisa jadi pasangan hidup Anda atau tidak.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading