Gemesnya, Di Tangan Pembuat Kue Ini, Pangeran George Bisa Dimakan

Fimela09 Nov 2015, 10:55 WIB
Diperbarui 09 Nov 2015, 10:55 WIB
Foto: copyright intouchweekly.com

Ladies, siapa sih yang nggak meleleh melihat imutnya Pangeran George? Ya, putra pertama pasangan Kate Middleton dan Pangeran William ini punya pesona luar biasa yang bikin seluruh dunia jatuh hati padanya. Tak terkecuali seorang pembuat kue professional bernama Lara Mason.

Dilansir oleh cosmopolitan.com, Mason menghabiskan waktunya selama 30 jam untuk membuat kue yang menyerupai sosok Pangeran George. Tak tanggung-tanggung, ukuran kuenya hampir mendekati tinggi badan pangeran George sesungguhnya yaitu 91 cm. Wah, tentunya dibutuhkan ketelatenan dan detil yang luar biasa ya untuk menghasilkan karya seni ini.

Foto: copyright bbc.co.uk

Kue pangeran George ini dipamerkan dalam acara Cake International yang diadakan di Birmingham, Inggris. Para pesaingnya adalah kue Tyrannosaurus, Yoda (Star Wars), Jennifer Lawrence bahkan Captain Jack Sparrow. Melihat para pesaing-pesaing dengan karya yang tak kalah bagusnya, ternyata Mason mampu merebut hati para juri. "Alasan saya membuat kue dengan sosok pangeran George adalah karena ia merupakan anak yang paling terkenal di dunia saat ini. Selain itu wajahnya yang imut-imut membuat saya jatuh cinta pada sosoknya," ujar perempuan berusia 29 tahun ini pada bbc.com (7/11).

Ternyata kue tak hanya menjadi makanan yang enak disantap ya. Dengan kreativitas dan ketelatenan, kamu juga bisa seperti Lara Mason yang menjadikan kue sebagai karya seni bernilai tinggi. Penasaran seperti apa sih proses pembuatan kue Pangeran George? Yuk simak dalam galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)