Sukses

Lifestyle

Sempurna Itu Membosankan, 7 Kekurangan Bikin Kamu Makin Cantik

Sebagai wanita normal yang ingin tampil cantik, kamu pasti pernah mengeluhkan kekurangan pada tubuhmu, benar kan? Seperti misalnya paha besar, dada kecil, pipi chubby dan lain sebagainya. Tapi apa enaknya jadi sempurna, karena kekuranganmu justru bisa mebuatmu makin cantik seperti berikut ini.

copyright by google.com

    Terlalu tinggi atau terlalu pendek

    Terlalu tinggi nggak suka, terlalu pendek juga mengeluh. Saat kamu menganggap ini kekurangan, sebenarnya beberapa pria justru tertarik. Pria yang suka wanita tinggi akan menganggap kamu seperti model, pria yang suka wanita pendek akan menganggapmu imut dan membuatnya ingin selalu memelukmu.

    Hidung pesek atau besar

    Terkadang pendapatmu tidak sama dengan orang lain. Ketika kamu menganggap hidungmu tidak menarik, orang mungkin tak akan memperhatikan hal itu. Lagipula kamu bisa menyamarkannya dengan shading atau make up mata yang cantik untuk mengalihkan perhatian.

    Dada rata

    Punya dada rata mungkin membuatmu minder sebagai wanita, tapi ternyata ada banyak pria yang lebih suka wanita berdada kecil. Tak semua suka wanita dengan dada besar. Jadi percaya diri saja Ladies.

    Tubuh gemuk

    Sama halnya dengan tubuh tinggi atau pendek, dada besar atau kecil, atau hidung mancung atau pesek, banyak pria sebenarnya lebih suka wanita dengan tubuh montok karena membuatnya gemas. Lagipula wanita dengan tubuh terlalu kurus juga tidak terlihat sehat.

    Tanda lahir

    Tanda lahir juga bisa jadi sumber rasa minder seorang wanita, apalagi jika tanda lahir ada di wajah. Tapi cara terbaik mengatasi hal ini adalah dengan menerimanya, kecantikan alami justru akan terpancar ketika kamu bahagia dengan dirimu apa adanya, dan hal inilah yang menarik perhatian para pria.

    Pipi chubby

    Wanita sering kesal dengan pipi chubby, tapi para pria banyak yang suka lho melihat wanita dengan pipi chubby. Imi membuatmu tampak awet muda, imut dan menggemaskan.

    Kekurangan anggota badan

    Percaya tidak, bahwa di luar negeri ada banyak model atau atlet lari yang justru tak punya kaki? Mereka justru tampil percaya diri karena bisa menerima kondisi tubuhnya, tidak menyembunyikan apa yang jadi kekurangannya, seakan itu bukan suatu kekurangan. Dan ketika kamu sendiri menganggap itu bukan kekurangan, kamu akan lebih cantik apa adanya.

Lagipula pernahkah kamu berpikir mengapa Tuhan menciptakanmu dengan semua perbedaan  yang kamu anggap "sebuah kekurangan" tersebut? Karena cantik itu relatif, tak semua pria suka wanita cantik sempurna, ada yang lebih suka wanita montok atau lebih pendek, berpipi chubby, berhidung pesek dan lain sebagainya. Lagipula kecantikan fisik tak akan bertahan selamanya, yang penting adalah hatimu, benar tidak?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading