Sukses

Lifestyle

Tes Kecerdasan: Jika Bisa Jawab Ini, Kamu Cerdas!

Jika sebelumnya kita banyak disuguhkan tes mata atau tes kecermatan, kali ini kita akan kembali disuguhkan oleh sebuah tes yang mengajak kita cermat sekaligus menjadi pribadi yang lebih cerdas. Tes ini adalah tes kecerdasan dengan memecahkan soal matematika. Dari sekian banyak netter yang melakukan tes ini, lebih dari 70 persen netter salah lho. Mmmm, kira-kira apa sih tes matematikanya? Ini lho soalnya?

Jika kamu sudah paham teknik darimana jawaban soal, simpan tekni menjawab tersebut | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Gimana nih, sudah tahu apa jawabannya? Untuk memecahkan soal ini, dikutip dari laman dailymail.co.uk sebagian besar orang yang berhasil memecahkan soal ini dan mendapatkan jawaban tepat adalah mereka yang memiliki IQ lebih dari 150. Untuk memecahkan soal ini, setidaknya seseorang juga harus berpikir dengan sangat cermat dan fokus. Salah fokus sedikit saja, jawaban yang dimiliki bisa saja meleset jauh dari jawaban benar yang seharusnya.

Untuk mengetahui seperti apa jawaban benar atas soal di atas, yakni soal menemukan angka berapa dan berapa yang harusnya membentuk angka 123 ( .... + .... = 123)?, simak gambar di bawah ini.

Biar lebih paham, gini nih teknik penyelesaian soalnya | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Saya kasih bocoran, jawaban 123 akan kita dapatkan ketika jika bilangan pertama dikurang bilangan kedua hasilnya 1, dan jika bilangan pertama ditambah bilangan kedua hasilnya adalah 23. Kira-kira, bilangan pertama dan kedua berapa nih? Sudah ketemu apa belum? Jika belum ketemu juga? Coba pikirkan lebih cermat lagi. Kalau sudah menemukan jawabannya, coba deh cocokkan dengan jawaban yang benar di bawah ini. Taraaa, ini dia jawabannya.

Jawaban atas soal .... + .... = 123 | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Bilangan pertama ditemukan 12 dan bilangan kedua ditemukan 11. 12 jika dikurang 11 maka hasilnya 1. Dan 12 jika ditambah dengan 11 jawabannya adalah 23. 12 + 11 = 123. Gimana nih dengan kamu, apakah jawaban kamu benar? Berapa lama nih waktu yang kamu perlukan untuk memecahkan soal matematika ini? Jangan lupa share jawaban kamu di kolom komentar ya?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading