Ajaib: Tak Sengaja Jatuh, Penglihatan Wanita Ini Akhirnya Kembali

Fimela12 Mei 2016, 11:54 WIB

Ketika seseorang mengalami kecelakaan dan menjadikannya buta, hal ini tentu akan membuatnya kecewa serta terpuruk. Meski terpuruk, disarankan agar keterpurukan tersebut tak berlarut-larut dalam waktu yang lama. Apapun dan bagaimanapun yang terjadi, seseorang harus menerima hal itu dan sabar serta meyakini bahwa kebahagiaan selanjutnya akan didapatkan.

Kali ini, kisah mengesankan sekaligus mengharukan juga ajaib dialami oleh seorang wanita 70 tahun yang sabar bernama Mary Ann Franco. Dikutip dari laman metro.co.uk, setelah mengalami buta selama 20 tahun karena kecelakaan, beberapa waktu yang lalu nenek Mary kembali bisa melihat. Untuk bisa melihat kembali ini sendiri terjadi dengan sangat ajaib dan mengagumkan.

Nenek Mary | Photo: Copyright metro.co.uk

Dari laporan yang ada, nenek Mary baru saja terjatuh di rumahnya. Ajaib, setelah terjatuh ini ia justru mendapatkan penglihatannya kembali dan ia pun sembuh dari kondisi buta yang menimpanya.

Nenek Mary yang tinggal di Florida ini mengaku bahwa setelah terjatuh, ia sempat tidak sadarkan diri. Tapi, setelah ia tersadar ia bisa melihat pohon, sinar matahari dan apapun yang ada di sekitarnya. Ini tentu membuatnya sangat bahagia dan terharu. Setelah mengalami buta selama 20 tahun akibat kecelakaan akhirnya ia bisa melihat kembali. Nenek Mary mengatakan,

"Pagi itu aku terjatuh. Aku tak sadarkan diri selama beberapa saat. Tapi, setelah aku tersadar, aku bisa melihat pohon dan sinar matahari bersinar dengan lembut. Itu sangat indah dan membuatku kagum. Setelah sekian lama, aku bisa melihat lagi. Awalnya, aku hampir tak percaya akan hal ini. Ini sungguh mengesankan dan ajaib."


Pada tahun 1995 nenek Mary memang sempat mengalami kecelakaan mobil dan membuat tulang belakang serta beberapa bagian tubuhnya yang lain mengalami cidera. Akibat cidera yang ia alami, dokter mendiagnosa bahwa nenek Mary tak bisa melihat lagi alias buta. Saat itu, nenek Mary sempat terpuruk dan kecewa dengan apa yang menimpanya. Tapi, ia berusaha bersabar dan menerima apapun yang menimpanya dengan lapang serta menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

Nenek Mary yang buta 20 tahun akhirnya bisa melihat kembali | Photo: Copyright metro.co.uk

Ternyata, Tuhan sayang terhadap nenek Mary dan memberikan kesembuhan padanya. Atas apa yang dialaminya ini, nenek Mary pergi ke rumah sakit setempat untuk memeriksakan kondisinya.
Dokter John Afshar yang memeriksa nenek Mary mengatakan, "Saya belum pernah melihat kasus yang seperti ini. Ini sungguh ajaib dan mengesankan. Kemungkinan besar, cidera yang pernah dialami nenek Mary telah pulih dan membuatnya bisa melihat kembali. Ini sungguh di luar dugaan. Ini ajaib dan mengagumkan."

Setelah penglihatannya telah kembali, nenek Mary mengaku bahwa ia sangat bahagia. Akhirnya ia bisa melihat dan memandang keluarganya lagi dengan matanya. Semoga, nenek Mary selalu sehat. Semoga pula, matanya selalu sehat dan selalu mengesankan seperti sekarang ini.



(vem/mim)