Sukses

Lifestyle

Berat Badan Naik 10 Kg, Chelsea Olivia Tetap Pakai Dress Size S

Momen kehamilan merupakan salah satu peristiwa yang dinantikan dalam hidup. Artis cantik Chelsea Olivia kini sedang menikmati momen berharganya tersebut. Sejak menikah dengan Glenn Alinskie pada 1 Oktober 2015 lalu, Chelsea kini sedang mengandung anak pertamanya.

Dilansir oleh KapanLagi.com(13/5), meskipun awalnya sempat menyembunyikan perihal kehamilannya tersebut, kini Chelsea dan Glenn seakan tak bisa menahan rasa gembiranya akan menjadi orang tua. Chelsea dan Glenn selalu memosting kebahagiaan mereka yang akan jadi orang tua. Chelsea pun sudah melakukan pemotretan kehamilan yang sangat stunning.

Hari demi hari perut sang bumil memang semakin membuncit. Meskipun demikian Chelsea masih terlihat super stunning dengan style yang fashionable. Dari postingan terbarunya Chelsea mengungkapkan bahwa berat badannya naik 10 kg. Walaupun sudah buncit namun dress ukuran small masih saja muat untuk tubuh Chelsea.

Foto: copyright instagram/chelseaolivia

"Udah naik 10 kilo dan dress ini masih muat di aku dengan ukuran small," bunyi sebagian caption yang ia tulis.

Meskipun sedang hamil dan bertambah buncit Chelsea memang tak pernah mengesampingkan penampilan. Ia selalu bisa tampil fashionable dan menginspirasi wanita Indonesia lainnya. Kalau begini bumil yang lain bisa tampil super kece seperti Chelsea.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading