Kurang dari 1 Persen Waktu Hidup Digunakan untuk Berhubungan Seks

Fimela18 Mei 2016, 12:30 WIB

Kalau dikira-kira sepertinya sebagian besar waktu hidup yang kita punya kita habiskan untuk tidur. Atau mungkin kita habiskan untuk bekerja. Tapi pernah penasaran nggak kira-kira berapa persen dari waktu hidup kita yang dihabiskan untuk berhubungan seks?

Ada sebuah survei menarik soal waktu rata-rata yang dihabiskan seseorang untuk berhubungan seks. Dilansir dari metro.co.uk, Reebok dalam sebuah studinya menemukan berapa persen dari masa hidup seseorang yang digunakan untuk berhubungan seks. Dan ternyata hasilnya cukup mengejutkan.

Menurut survei, rata-rata seseorang menghabiskan waktu kurang dari 1 persen dalam hidupnya untuk berhubungan seks. Lebih tepatnya hanya 0,45 persen dari masa hidup rata-rata seseorang.


Jika dihitung total rata-rata seseorang menghabiskan waktu 117 hari dalam hidupnya untuk berhubungan seks. Penelitian ini melibatkan sedikitnya 9000 orang (yang pernah berhubungan intim minimal sekali) dari Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Jerman, Perancis, Mexico, Rusia, Korea, dan Spanyol.

Persentase waktu dari masa hidup yang dihabiskan untuk berhubungan seks ini lebih kecil daripada persentase waktu yang dihabiskan untuk duduk. Yaps, rata-rata seseorang menghabiskan 29,75 persen waktu hidupnya untuk duduk atau jika ditotal sekitar 7.709 hari.

Cukup mengejutkan nggak sih mengetahui kalau sebenarnya hanya 0,45 persen dari waktu hidup yang kita habiskan untuk berhubungan seks?
(vem/nda)