Dokter Cantik Mengharumkan Nama Indonesia di Mata Dunia

Fimela18 Mei 2016, 14:28 WIB
Photo: Copyright Doc Vemale.com

Wanita modern saat ini tak hanya sukses dalam karirnya saja. Tetapi, prestasi yang membanggakan pun juga sukses diraihnya. Seperti halnya yang telah diraih oleh Dr. Deby Vinski. Belum lama ini, dokter cantik ini telah meraih penghargaan dunia. Penghargaan itu sendiri pun diberikan di gedung megah Teatro Principal de Mahon, Menorca, Spanyol.

Presiden Anti-Aging Dunia ini menerima Sinedolore Excellence Awards untuk kategori Outstanding Performance dari Efhre International University. Tak hanya dokter Vinsky saja, penghargaan ini diberikan kepada beberapa kalangan dan orang berpengaruh lain di antaranya adalah kalangan akademisi, profesional ilmiah juga budaya.

Dokter Vinski saat menerima penghargaan | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Penerima penghargaan yang lain untuk Institusi yakni Pain Alliance dari Belgia, untuk Activida academica diterima oleh Prof. Dr Cosme Gay Escoda. Penghargaan lain yakni di bidang Iniciativa Social Instituto Mundipharma dan Hospital sin dolor Barcelona," ungkap Dr. Deby Vinski kepada Vemale pada hari Selasa tanggal 17 Mei 2016.

Terkait dengan penghargaan, tingkat penilaiannya pun sangat ketat. Namun dokter cantik ini terpilih sebagai penerima penghargaan dan kembali membawa harum nama Indonesia di mata dunia. Dr. Vinski sendiri dinilai memiliki kontribusi yang sangat penting dalam ilmu kedokteran preventive medicine di level internasional.

Selain itu, dirinya juga terlibat dalam pembangunan stem cell autologues di Harley street Inggris. Ia juga terlibat di Mega Proyek pembangunan Medical University City lengkap dengan Universitas, Hospital Pusat anti aging dan Aesthetic Sugery atau bedah Plastik dan Pusat Stem Cell untuk Medical Tourism yang dilengkapi dengan Complex Hotel berbintang 5.

Dokter Vinski, dokter cantik yang telah mengharumkan nama Indonesia di mata dunia | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Wanita kelahiran Makassar ini mengungkapkan meski ia sangat sibuk dengan tugas-tugasnya, dokter cantik ini mengaku bahwa ia sangat bangga dengan tanah air kelahirannya. Ia juga berharap agar Indonesia juga bisa menjadi pusat Medical Tourism.

Wah, prestasi yang sangat membanggakan dan mengesankan. Good Job bu dokter. Atas prestasi ini, semoga nama Indonesia semakin harum di mata dunia. Semoga juga, semakin banyak anak bangsa yang mengharumkan nama bangsa di mata dunia dengan prestasi-prestasi membanggakan lainnya. ^______^

(vem/yun/mim)