Sukses

Lifestyle

Jauh Dari Keluarga Sejak Jadi Muallaf, Ini Curhatan Angel Lelga

Keluarga adalah harta yang tak ternilai yang tentunya sangat kita butuhkan di mana saja dan kapan saja. Jauh atau ditinggalkan keluarga tentunya membuat hidup terasa kurang lengkap. Inilah yang dirasakan oleh seorang Angel Lelga, biasanya kita melihat Angel di layar TV tidak pernah terlihat sedih, namun ternyata ia sedang merasakan gundah gulana dalam hatinya. 15 tahun semenjak menjadi mualaf, Angel tidak pernah bertemu dengan keluarganya.

Saat ditemui Vemale dalam acara buka bersama dengan anak yatim piatu, Angel mengakui bahwa dirinya tidak berbeda jauh dengan anak-anak tersebut.
Foto: copyright Vemale.com
"Mereka tidak ada bedanya sama saya, cuman mereka mungkin ada ibu atau bapaknya yang meninggal, kalau saya kan masih ada, tapi kondisinya hampir sama kehilangan keluarga saya. Jadi berkumpul seperti ini saya bisa merasakan apa yang mereka rasakan," cerita Angel di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 14 Juni 2016.

Bagi Angel Lelga jauh dari keluarga merupakan hal yang terberat dalam hidupnya. Dirinya mengingat masa kecil saat berkumpul bersama keluarga. "Ingat masa-masa dulu, kumpul-kumpul, masa-masa masih kecil, tidur sama-sama, apa-apa kita lakukan sama-sama. Begitu saya sudah dewasa dan saya punya keputusan sendiri yang mungkin tidak bisa diterima oleh keluarga besar saya, tapi saya juga punya prinsip bahwa ini adalah pilihan hidup saya Wallahualam saya serahin sama Allah saja," katanya.
Foto: copyright Vemale.com
"Kita tuh kalau jauh dari keluarga itu hal paling terberat dalam hidup, kalau mungkin sama pasangan itu hal biasa, tapi kalau sama keluarga bukan hal yang gampang," tambah Angel.

Angel percaya bahwa Allah dapat membolak-balik hati manusia, sehingga ia kelak dapat bertemu dengan orang tuanya, itulah keinginan Angel Lelga di bulan Ramadan ini.

"Kan kita di Islam hanya Allah saja yang bisa membolak balikkan hati manusia, nggak ada yang nggak mungkin. Mungkin saja selepas dari sini, orang tua saya, hei Angel, kan itu semua bisa terjadi. Apa yang sudah saya ambil harus saya jalankan dengan baik, misalnya saya sudah mengambil putusan untuk mualaf ya saya harus jalankan walaupun semuanya by proses," tutup Angel Lelga dengan senyuman.

Well, semoga keinginan Angel bisa terwujud ya Ladies. Yang masih memiliki keluarga lengkap juga harus ekstra bersyukur dan tak boleh mengeluh.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading