Sukses

Lifestyle

Ide Hadiah Menarik untuk Ulang Tahun Teman yang Hobi Hidup Sehat

Fimela.com, Jakarta Memberikan kado untuk teman yang berulangtahun, bisa jadi hal yang cukup menguras kreativitas. Sebagai teman dekat, inginnya sih memberikan kado dengan sentuhan personal agar selalu diingat dan yang berulangtahun pun merasa spesial karena diperhatikan.

Kado tak selalu harus apa yang disukai oleh teman. Melainkan bisa juga hal-hal yang sebetulnya dibutuhkan atau yang dapat memotivasinya. Jika temanmu sedang bersemangat menjalani hidup sehat, berikut ini bisa jadi inspirasi untuk hadiah di hari ulangtahunnya.

Fitness tracker

Fitness tracker adalah gadget yang berfungsi sebagai perekam aktivitas fisik harian sekaligus reminder untuk berbagai hal, misalnya saat minum air putih. Sangat membantu untuk temanmu yang ingin menjaga kesehatannya sehari-hari agar selalu on track.

Sporty headphone

Berolahraga tanpa musik, rasanya bagai sayur tanpa garam bukan? Saat ini sudah banyak dijual headphone khusus untuk olahraga. Desainnya ergonomis dan biasanya terkoneksi melalui bluetooth sehingga tidak perlu kabel yang membuat ribet. Ringkas dan membuat temanmu semakin semangat berolahraga.

Set kotak makan dan botol air minum

Gaya hidup sehat tak hanya cukup dengan berolahraga, tetapi juga makanan dan minuman. Biasanya orang-orang yang mulai hidup sehat akan membawa bekal sendiri yang telah diatur porsi serta menunya. Hadiah berupa set kotak makan dan botol air minum yang akan menemani acara makan siangnya di tempat kerja, pasti akan membuatnya senang.

Parsel makanan dan minuman sehat

Temanmu sudah punya ketiga barang di atas? Lalu, sebaiknya dihadiahi apa ya? Jangan bingung, Ladies. Mengapa tidak membuat parsel berisi makanan dan minuman sehat yang bisa dinikmati teman tersayangmu? Kamu bisa menghadiahkan setoples madu organik beserta teh hijau yang dikemas dalam wadah cantik dan tambahkan camilan sehat di dalamnya.

Inti Gandum dari Indofood bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dimasukkan ke dalam parsel hadiah ulang tahun. Selain rasanya enak, sandwich gandum madu pertama di Indonesia ini juga mengandung gandum utuh yang nutrisinya masih terjaga. Menurut The American Heart Association, gandum utuh kaya akan magnesium yang baik untuk kesehatan otak dan jantung. Ngemil pun tanpa rasa bersalah walaupun terasa kenyang.

Ada dua pilihan isian Inti Gandum yang lezat yaitu Honey Banana dan Chocolate. Sertakan kedua rasa Inti Gandum ke dalam parsel hadiah untuk yang tersayang sebagai bentuk perhatian dan dukunganmu terhadap gaya hidup sehat yang dijalaninya.

Jadi, kado mana yang siap kamu berikan buat sahabatmu nih?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading