Sukses

Lifestyle

Reaksi Bella Hadid Cicip Nasi Bungkus dalam Jamuan Makan Mewah

Fimela.com, Jakarta Bella Hadid menghadiri event meet and greet Tag Heuer di The Gardens Mall, Kuala Lumpur, Malaysia, (26/11). Brand Ambassador jam tangan mewah asal Swiss sejak tahun 2017 itu tampil dua kali di hadapan publik Malaysia.

Dalam penampilan pertamanya, Bella Hadid memakai busana nuansa silver yang terdiri dari crop top, high waist mini skirt, dan blazer warna senada. Ia memadukan dengan boots sebetis animal print.

Saat meet and greet, adik Gigi Hadid terekam meladeni dengan sabar permintaan para penggemar yang hadir. Ia pun tak keberatan memegang ponsel para fans dan selfie bersama mereka.

Bella Hadid tetap terlihat fresh meski langsung terbang dari Dubai untuk menghabiskan waktu bersama kekasihnya The Weeknd. Ia pun berbagi rahasia untuk tetap tampil prima meski kerap melakukan perjalanan jauh antar-negara.

 

 
 
 
View this post on Instagram

5:00am pick up. I’ll see you very soon KL🖤I miss you already

A post shared by 🦋 (@bellahadid) on

Menikmati Nasi Bungkus

"Aku sering traveling, sebisa mungkin cukup tidur dan merawat kulit saat di pesawat sambil mendengarkan musik. A little me time in the sky before I go back down," ujar Bella melansir dari hype.my, Selasa (27/11).

Dalam penampilan keduanya, supermodel tersebut tampil memukau dalam balutan gaun desainer Malaysia Farah Kahn di St Regis Kuala Lumpur. Gaun tersebut menampilkan kesempurnaan lekuk tubuh Bella dalam signature Farah Kahn yang mewah dan glamor penuh manik.

Seleb Malaysia seperti Neelofa dan Scha Alyahya serta model lokal Asias's Next Top Model seperti Shikin Gomez, Alicia Amin, dan Rubini Sambanthan juga ikut menghadiri jamuan makan malam. Mereka juga mengabadikan reaksi Bella saat mencoba menu Nasi Lemak untuk pertama kalinya.

Uniknya, nasi lemak dikemas dalam bungkusan beralas daun pisang. Reaksi pertamanya adalah kebingungan bagaimana cara membuka dan menikmatinya. Bahkan ia menunjukkan semangat yang terlihat dari mimiknya.

 

Foto Bareng Maia Estianty

"Aku sangat excited," ujarnya setengah berteriak.

Karena ia sibuk membuka Nasi Lemak dengan dua tangan, Bella tak sempat mengabadikan momen tersebut dengan kamera ponselnya. Sebab setelahnya, Bella kedapatan memvideokan beberapa menu yang ia coba.

Selain seleb lokal Malaysia, Maia Estianty juga sempat mengabadikan momen Bella kebingungan makan Nasi Lemak. Setelahnya, ia bersama sang suami Irwan Mussry pun ikut berfoto bersama Bella.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading