Sukses

Lifestyle

Biaya Operasi Ditanggung Seleb, Bayi Korea Ini Akhirnya Bisa Mendengar

Seorang bayi asal Korea tidak bisa mendengar karena sebuah penyakit. Agar bisa mendengar, ia harus menjalani operasi. Tapi biaya untuk operasi itu terbilang mahal, kedua orang tuanya tak sanggup menanggungnya.

Beruntung seorang seleb terkenal bernama Park Myung Soo kemudian mengulurkan tangannya. Dilansir dari koreaboo.com, pria yang juga dikenal sebagai seorang komedian ini menanggung semua biaya operasi untuk menanamkan koklea buatan agar bayi Korea tersebut bisa mendengar. Semua biaya dan kebutuhan operasi ditanggung semuanya oleh Park Myung Soo.

Akhirnya bisa mendengar untuk pertama kalinya./Copyright koreaboo.com

Orang tua bayi tersebut pun sangat berterima kasih pada Park Myung Soo. Mereka sampai membuat sepucuk surat khusus kepadanya.

Surat untuk Park Myung Soo./Copyright koreaboo.com

Bayi Korea itu pun kini bisa mendengar dengan baik. Bahkan ia juga mulai memperlihatkan kesukaannya menari dan bernyanyi.

Suka menari dan bernyanyi./Copyright koreaboo.com

Banyak warganet Korea yang cukup terkejut dengan yang dilakukan oleh Park Myung Soo. Soalnya kalau di televisi, dia terkenal sebagai seleb yang memiliki karakter pemarah dan egois. Tapi siapa sangka, ternyata ia memiliki hati malaikat. Bahkan kabarnya dia sudah sering berdonasi untuk membantu anak yang kehilangan pendengarannya sejak tahun 2015 lalu.

Park Myung Soo./Copyright koreaboo.com

Sekarang kita doakan saja semoga bayi yang dibantu oleh Park Myung Soo bisa tumbuh bahagia dan sehat selalu, ya ladies.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading