Jawaban 'Tanya Pria', Kenapa Pria Suka Pura-pura Serius Padahal Tidak?

Fimela02 Feb 2018, 12:45 WIB
The Brocasters/Ade Irawan/Kapanlagi.com

Tanya Pria, segmen ini khusus kami hadirkan di Forum Ruang Vemale dengan diisi pertanyaan kamu soal cinta, Ladies. Pertanyaan semua kegalauan kamu akan dijawab oleh empat pria tampan yang tergabung dalam The Brocasters. Keempatnya antara lain Danar Gumilang, Taufik Effendi, Rian Ibram, dan Mario Patrick.

Simak yuk, siapa tahu masalah yang dialami salah satu Ladies ini juga tengah kamu rasakan.

Sebenernya untuk apa laki-laki terlihat seperti memiliki perasaan namun tidak ingin melangkah ke hal yg serius? Cinta tak sebercanda itu bukan? -- -Sarah Fau

Danar Gumilang:

Danar Gumilang/Ade Irawan/Kapanlagi.com

Apakah semua laki-laki seperti itu? Rasanya ngga juga, mungkin dalam case ini kamu bertemu dengan orang yang seperti itu. Cinta tak sebercanda itu? Memang cinta bukan buat candaan tapi memang ada orang yang berpikir bahwa cinta bisa dicoba-coba sebelum akhirnya dia hadir di pelabuhan hati.

Kalau menurut gue, saat ini Sarah bertemu orang yang belum tepat. Tapi balik lagi memang benar-benar kalau kita berpacu dengan waktu dan usia, kalau Sarah merasa it's not worthed anymore, buat apa sih ditunggu-tunggu lagi?

Mario Patrick:

Mario Patrick/Ade Irawan/Kapanlagi.com

Laki-laki tuh takut lho kalau ditanya "Kamu serius ngga sih sama aku?". Kenapa? Kelihatan kok laki-laki serius atau ngga, elu bisa ngerasain ketika dia ketemu sama orang yang kaya begini-kaya begitu tapi rasanya ngga klik aja, ngga ada chemistry, maka pertanyaan itu ngga akan keluar.

Nah, banyak hal yang bisa dilakukan untuk tahu keseriusnnya seperti ngobrol dengan dia. Tapi untuk pop-up that big question (Will you marry me) itu yang paling bermasalah buat pria. Ini lebih kepada ada perkataan yang nyangkut di sini (tenggorokan) tapi ragu ngga bisa keluar.

Taufik Effendi:

Taufik Effendi/Ade Irawan/Kapanlagi.com

Gue dalam posisi yang sering mendapatkan pertanyaan itu (Kamu serius ngga sih sama aku?) dari calon pasangan hidup gue. Gue melihatnya seorang pria punya pertimbangan banyak banget. Bukannya kita ngga serius ya cuma sebagai laki-laki pertimbangan saya banyak banget.

Ketika saya menikah nanti, ketika saya settle sama satu orang, saya sudah harus siap semuanya. Misalnya nih punya rumah, punya investasi, harus punya biaya cukup sampai anak saya kuliah, jadi pertimbangannya panjang, jadi ngga gampang buat laki-laki pop-up that question.

Rian Ibram:

Rian Ibram/Dok.Pribadi

Memang cinta tak sebercanda itu. Yang pasti jika dia serius dan punya perasaan yang sama, dia akan mengejar kamu karena laki-laki basicnya adalah chaser --pengejar. Kalau dia memang belum mengejar kamu, belum serius, ya berarti dia belum begitu serius sama kamu. Sesimpel itu.

Tanya Pria di Ruang Vemale

Well, demikian jawaban perdana The Brocasters soal jawaban pertanyaan kamu, Ladies, Kamu yang mau bertanya soal masalah soal cinta dari sudut pandang pria silakan sampaikan ke forum kami di Ruang Vemale dengan Tag 'Tanya Pria'. Lima pertanyaan terbaik akan dijawab langsung oleh para The Brocasters.

Nantinya mereka juga akan menjadi konsultan kamu soal semua sudut pandang pria mengenai perempuan di forum kami. Yuk, siapkan diri berinteraksi dengan keempat pria MC tampan ini.


(vem/zzu)