4 Alasan Pria Koleris Bisa Jadi Pendamping Hidup Terbaik

Endah Wijayanti06 Des 2018, 08:03 WIB
pria koleris

Fimela.com, Jakarta Saat pertama kali kenal dengan pria berkepribadian koleris, kita bisa langsung terpesona dengan energinya yang sepertinya tak pernah habis. Dalam urusan cinta dan asmara, seorang pria koleris bisa jadi pendamping hidup terbaik. Ada karakter dan kepribadiannya yang membuatnya jadi sosok yang begitu istimewa.

Dikutip dari psychologia.co/choleric-relationships, saat mencari pasangan, orang-orang tipe koleris cenderung mencari seseorang yang memiliki minat dan tujuan hidup yang sama dengannya. Hal ini karena orang koleris lebih suka mengobrol atau membicarakan hal-hal yang sesuai dengan minatnya. Pria koleris pun punya sejumlah kelebihan yang membuatnya menarik di mata banyak perempuan.

Membuktikan Cinta dengan Tindakan

Seorang pria koleris mungkin jarang mengungkapkan cinta dengan kata-kata atau kalimat yang berbunga-bunga. Tapi dia akan menunjukkan cintanya melalui tindakan. Dia bisa melakukan berbagai hal untuk menyenangkan hati perempuan yang dicintainya.

Bisa Diandalkan untuk Menyelesaikan Berbagai Masalah

Tipe koleris biasanya sangat suka bila dirinya merasa dibutuhkan. Kalau kita punya pasangan berkepribadian koleris, kita bisa mengandalkannya untuk membantu kita menyelesaikan masalah dan kesulitan yang kita hadapi. Saat kita membutuhkan bantuannya, dia bisa mendapatkan kebahagiannya sendiri.

Tidak Manja

Pria koleris bisa sangat mandiri. Dia bisa melakukan banyak hal dengan kekuatan dan energi yang ia punya tanpa bergantung pada orang lain. Kalau sudah melakukan sesuatu, dia akan sungguh-sungguh mengerjakannya sampai selesai.

Berani Memperbaiki Kesalahan

Saat ada kesalahan atau hal yang salah, seorang koleris bisa langsung terjun dan langsung menyelesaikan masalah tersebut. Dia tak akan diam saja saat melihat sesuatu yang butuh diperbaiki atau dibenahi. Hal ini juga bisa berkaitan dengan karakternya yang tak mau dianggap bersalah, sehingga dia akan melakukan apapun untuk membuat dirinya bisa diandalkan dan bukan pembuat masalah.

Setiap pria bisa punya kelebihan dan kekurangannya sendiri dalam menjalin cinta atau asmara. Kalau pria yang ada di dekatmu berkepribadian koleris, info di atas bisa dijadikan referensi untuk menjalin hubungan yang harmonis dengannya.

ilustrasi kepribadian/copyright Unsplash/James Gillespie
2D Ago

Penyuka aroma vanila ternyata punya kepribadian mengejutkan lho!

Selengkapnya
ilustrasi kepribadian/copyright Unsplash/James Gillespie
ilustrasi kepribadian/copyright Shuttertsock
2D Ago

Ternyata penyuka aroma melati bukan tipe yang kalem lho! Seperti ini kepribadiannya!

Selengkapnya
ilustrasi kepribadian/copyright Shuttertsock
ilustrasi lavender/copyright Unsplash/
2D Ago

Ternyata seperti ini kepribadian perempuan yang menyukai parfum aroma lavender.

Selengkapnya
ilustrasi lavender/copyright Unsplash/
ilustrasi zodiak/copyright unsplash/Becca Tapert
2D Ago

Ternyata ini sekian zodiak yang suka memutuskan cinta leat sms atau chat. Jahat ya!

Selengkapnya
ilustrasi zodiak/copyright unsplash/Becca Tapert
ilustrasi zodiak/copyright Pexels/Soulseeker
2D Ago

Jatuh cinta dengan seseorang yang setia dan mau mencintaimu hingga akhri hayat? Cuma bisa diberikan sekian zodiak ini!

Selengkapnya
ilustrasi zodiak/copyright Pexels/Soulseeker