Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Scorpio 2019, Berani Bicara akan Memberi Perubahan Besar

Fimela.com, Jakarta Tahun 2019, Scorpio perlu tahu bahwa kata-kata juga punya kekuatan. Meski bukan tipe yang suka bicara, namun Scorpio mulai menyusun kata-kata dari pikirannya agar bisa memberi perubahan dalam hidup. Scorpio mulai menyadari bahwa mengekspresikan diri juga perlu. Keberanian dan keterbukaan ini patut dihargai karena Scorpio keluar dari kebiasaan dan zona nyamannya.

Pada akhirnya, Scorpi belajar banyak tentang dirinya sendiri. Dan sebenarnya, ia masih butuh belajar banyak. Menyadari bahwa tak mengetahui beberapa hal tertentu memang memalukan, namun justru kejujuran inilah yang membuka peluang pada hal-hal baik. Sikap apa adanya inilah yang membuka wawasan intelektualmu lebih baik.

Ramalan Zodiak Scorpio 2019: CINTA

Single: Scorpio yang mencari cinta di tahun 2019 akan mendapatkan angin segar. Seseorang yang ingin kamu dekati atau sedang mendekatimu akan memberikan banyak kejutan. Bisa jadi sosok yang awalnya kamu pikir hanya selingan dan pengisi kekosongan sementara ternyata menunjukkan tanda-tanda keseriusan. Jalani seperti air mengalir, jangan melawan.

Couple: Para Scorpio yang punya pasangan akan menghadapi banyak tantangan, entah itu kerikil tajam di tengah jalan, jalan berkelok atau bahkan putus di tengah jalan, semuanya mungkin. Tapi ibarat penerbangan, itu hanya transit saja. Entah itu rasa cemburu, posesif, atau masalah lainnya, jika ingin hubungan ini berhasil, kesemua hal itu harus dibicarakan berdua dan diselesaikan secara terbuka.

Ramalan Zodiak Scorpio 2019: KEUANGAN & KARIR

Meski sudah menjadi pribadi dewasa, mendefiniskan diri siapa dan apa yang dikerjakan saat ini mungkin masih belum jelas. Kebingungan menentukan pilihan akan ada di awal tahun karena kecemasan yang sudah dipendam Scorpio sejak lama. Entah keinginan resign, ganti pekerjaan atau lainnya, pastikan mengetahui alasnanya dengan jelas dan tahu apa yang sebenarnya kamu inginkan.

Scorpio yang mencintai pekerjaannya akan memiliki tahun yang padat 2019 ini. Untungnya, ia punya energi cukup untuk menghadapinya dengan baik. Di pertengahan tahun, segalanya relatif menjadi stabil dan tidak sekacau sebelumnya. Tentukan arah karena sebaiknya tidak membuang waktu jika ingin mendapatkan hasil lebih baik. Keuangan seimbang, tidak banyak berubah dari tahun lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading