Ramalan Zodiak Aquarius 2019, Butuh Cinta yang Logis & Terus Terang

Febi Anindya Kirana10 Des 2018, 12:23 WIB
Aquarius - HL

Fimela.com, Jakarta Aquarius harus memahami aturan sebelum bisa keluar darinya. Meski awalnya ia bertahan dengan semua aturan, pada akhirnya ia harus mengakui bahwa dorongan memberontak memang alami dari dalam dirinya. Aquarius akan membangun lingkungan yang cocok untuk dirinya sendiri, daripada harus mengikuti keinginan orang lain terhadapnya. Namun perlu diingat, bahwa dibutuhkan lebih banyak disiplin jika ingin menempuh jalanmu sendiri.

Aquarius tak pernah ragu mengungkapkan pikirannya selama ini. Emosi memang mudah terbakar dan hangus begitu saja, namun ingat bahwa bekasnya tak akan bisa dihilangkan. Kemungkinan ada ketegangan dengan keluarga, jika mereka tak bisa memahamimu, orang di luar mungkin mampu. Hal-hal tentang 'rumah', 'keluarga' dan 'kepemilikan' akan membuatmu banyak berpikir tahun ini.

Ramalan Zodiak Aquarius 2019: CINTA

Aquarius - Cinta
Ramalan Cinta Zodiak Aquarius 2019/Copyright Fimela

Single: Selama dua tahun belakangan ini kisah cintamu selalu berliku, mulai dari rasa pedih yang mendalam, sakit hati, cinta menyegarkan di awal atau ketiganya dalam waktu bersamaan. Setelah semuanya, Aquarius tidak melihat cinta dengan cara yang sama lagi. Ia menginginkan cinta yang logis, yang terus terang dan tanpa banyak alasan. Dengan tujuan ini, ia siap menulis kisah cintanya lagi. Memasuki pertengahan tahun, akan ada seseorang yang memberikan makna bahwa cinta adalah 'kata kerja', bukan sesuatu yang mati.

Couple: Pertahankan rasionalitas ketika jatuh cinta. Bahkan ketika waktu bersamanya selalu indah dan menyenangkan, Aquarius tak bisa menyingkirkan kenyataan bahwa ia butuh teman-temannya untuk melengkapi hidupnya. Pertengahan hingga akhir tahun menjaga energi cintamu tetap membara dan menyenangkan. Tak ada waktu yang sia-sia bersamanya.

Ramalan Zodiak Aquarius 2019: KEUANGAN & KARIR

Aquarius - Keuangan
Ramalan Keuangan dan Kariri Zodiak Aquarius 2019/Copyright Fimela

Uang bisa datang dan pergi dengan mudah sepanjang tahun 2019 nanti. Aquarius tak akan bisa menghindar dari masalah keuangan tahun ini. Untungnya, di awal tahun kamu punya waktu menyeimbangkan keuangan. Coba catat segala pengeluaran untuk mengetahui konsumsi bulananmu. Jika jumlahnya tidak sesuai apa yang jadi tujuan awalmu, evaluasi apa yang salah.

Perkembangan dalam karir mungkin agak lambat namun pasti dan menjanjikan. Pertengahan tahun, ada arah baru yang mungkin bisa dipertimbangkan, namun mungkin terlalu dini memutuskan pindah pekerjaan. Perbarui resume dan CV pribadimu agar bisa memenuhi syarat, dan ketika waktunya tepat, tinggal menunggu aksi untuk dijalankan.

Lanjutkan Membaca ↓