Sukses

Lifestyle

Harbolnas 2018 Siap Perbesar Pasar Produk Lokal

Fimela.com, Jakarta Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) akan digelar sebentar lagi pada 11-12 Desember 2018. Harbolnas menjadi puncak dari berbagai pesta belanja online yang sudah digelar sejak September lalu. Tahun ini, Harbolnas akan menjadi belanja online terbesar yang memasarkan ribuan produk lokal pada 11Desember 2018.

Seluruh kategori produk lokal akan dipasarkan melalui lebih dari 300 e-commerce peserta Harbolnas 2018. Semangat gotong royong pun diangkat menjadi tema besar Harbolnas 2018 yang bertajuk "Belanja untuk Bangsa".

“Harbolnas sebagai festival belanja online terbesar di Indonesia berkomitmen untuk mempromosikan produk lokal dan mendorong lebih banyak UMKM agar dapat merasakan keuntungan dan manfaat lebih dari perdagangan digital,” kata Indra Yonathan selaku Ketua Panitia Harbolnas 2018.

Berdasarkan data Google, pertumbuhan ekonomi internet Indonesia pada 2018 terus meningkat sehingga menjadi peluang bagi produsen lokal untuk mengembangkan perdagangan digital. Melalui Harbolnas 2018, diharapkan para produksen produk lokal dapat merasakan pengaruh bisnis dari kemeriahan acara Harbolnas.

Selain itu, Harbolnas 2018 juga didukung oleh tiga kementerian sekaligus, yakni Kementerian Perdagangan, Kementerian Perindustrian, dan Kementerian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia. Untuk pertama kalinya, Asosiasi e-Commerce Indonesia (idEA) memberikan penuh untuk terselenggaranya Harbolnas 2018.

 

Harbolnas 2018 jamin keamanan transaksi berbelanja

Harbolnas tahun ini, penyelenggara akan menjamin keamanan dan kenyamanan pelanggan dalam melakukan transaksi pada 11-12 Desember 2018. Para peserta e-commerce Harbolnas nantinya akan mengirimkan perwakilan untuk melakukan pemantauan selama pelaksanaan kegiatan ini. Setiap notifikasi dari pelanggan terkait Harbolnas 2018 bisa langsung ditanggapi dengan baik.

Ada juga beragam promo menarik dengan potongan harga hingga 89 persen serta cashback hingga 120 persen dari ShopBack. Sementara, Bank Mandiri menawarkan serangkaian promo menarik untuk kenyamanan pelanggan saat berbelanja. Bagi pemegang kartu debit dan kredit Mandiri berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp1.212.000 dan cicilan nol persen hingga 12 bulan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading