Bagaimana Pandangan Pria Terhadap Perempuan Berwajah Imut?

Fimela25 Mei 2018, 10:30 WIB
Ilustrasi/khiemmoshe/ Pixabay.com

Usia saya 27 tahun tapi karena dianugerahi 'wajah imut' alias terlihat jauh lebih muda dari usia, orang-orang yang baru saya kenal hampir selalu tidak percaya dengan usia saya, sehingga keadaan ini justru membuat saya sulit memberi kesan pertama pada orang lain khususnya pria untuk terlihat sebagai wanita dewasa. Nah, di sini saya ingin tahu apa sih pendapat pria soal wanita yang terlihat jauh lebih muda dari usianya? ---Cherly Dewanti

Jawaban:

Danar Gumilang:

Danar Gumilang/Ade Irawan/Kapanlagi.com

Hi Cherly! Wah harusnya kamu bersyukur punya paras yang lebih muda dari usia sebenarnya. Ga usah pusing seperti orang-orang lain yang mau terlihat muda dengan banyaknya perawatan sana-sini untuk bisa terlihat muda, kamu udah dengan sendirinya terlihat seperti itu. Tingkat kedewasaan seseorang itu ga bisa dinilai dengan cara diliat. Tapi dirasain dari prilaku yang dilakuin. :)

Taufik Effendi

Taufik Effendi/Ade Irawan/Kapanlagi.com

Dear, Cherly. Sebenernya beruntung dong jadi kamu awet muda terus. Cowok tuh malah suka kok sama cewek yang imut. Ga tau sih cowok lain, gue sih gitu ya. Hehehe. Anyway, sebenernya dewasa atau ga sih bukan dilihat dari penampilan ya kalo menurut gue. Mungkin untuk first impression iya, tapi selama kamu bisa membawakan diri dengan baik dan ditunjukkan dengan bagaimana kamu bersikap, cowok-cowok pasti akan bisa liat itu kok. You’re lucky!

Mario Patrick

Mario Patrick/Instagram

Awet muda itu harapan semua orang lho. Jadi bersyukurlah kalo kamu masih terlihat imut. Dulu waktu kita masih muda, maunya terlihat lebih dewasa, tapi saat umur udah masuk usia dewasa, maunya keliatan muda. Soal terlihat dewasa sih gak berpengaruh sama tampang kok, itu lebih kepada kedewasaan kamu berpikir dan gimana kamu membawa diri kamu ke lingkungan sekitar kamu. Banyak kok cowok yang suka dengan cewek imut-imut. Kamu belum ketemu aja ;-)

Rian Ibram

Rian Ibram/Dok.Pribadi

Mau kamu chubby, kurus, sawo matang, kuning langsat, pendek dan tinggi semua sudah ada marketnya. Kenapa harus mempermasalahkan hal yang tidak bisa kamu ubah? Ada baiknya membuka hati untuk menerima diri sendiri sebelum membuka hati bagi orang lain. Kenapa? Agar kamu menyadari bahwa siapapun dan apapun dirimu, kamu berhak dicintai seseorang yang menerima kamu apa adanya :) bukan adanya apa!

Dari Redaksi:

Ladies yang ingin kegalauannya dijawab seperti ini oleh para anggota The Brocasters silakan ajukan pertanyaan kamu di forum kami, Ruang Vemale. Untuk menyampaikan pertanyaan, ikuti ketentuan ini ya.

1. Tulis judul pertanyaan kamu dengan judul semenarik mungkin.

2. Di bagian kanan forum Ruang Vemale, terdapat kanal tersendiri dengan nama 'Tanya Pria'. Masukkan pertanyaan kamu ke kanal tersebut ya.

The Brocasters yang terdiri dari Rian Ibram, Taufik Hidayat, Mario Patrick, dan Danar Gumilang akan menjawab pertanyaan soal cinta dari sudut pandang pria. Lima pertanyaan terbaik akan dijawab seperti ini oleh mereka. Curhat yuk, Ladies.

(vem/zzu)