Dia Mulai Perhatian, Ini 'Kode' Atau Aku Hanya Baper?

Fimela30 Mei 2018, 10:30 WIB
Ilustrasi/Nasytya_gepp/Pixabay.com

Saya punya sahabat cowok, dan akhir akhir ini kalo kita ketemu atau chat dia selalu membahas pernikahan. pernah waktu saya mau pergi sama teman kerja , dia bertanya apakah teman saya pria atau wanita, pertanyaannya itu apakah kode? Atau hanya penasaran saja? Dan apa kah wajar pertanyaan spesifik itu ditanyakan kepada sahabat lawan jenis? --Anggi Pratiwi

Jawaban:

Danar Gumilang:

Danar Gumilang/Instagram

Hi Anggi! Kalau saya liat sih hal yang sangat wajar kalau nanya ke sahabat sendiri pergi ke mana sama siapa. Saya sama sahabat saya juga ngomongin tentang pernikahan, nanya dia jalan sama siapa, bahkan ngomongin ngurus anak. Tapi saya ga ada tendensi apa-apa apalagi sampe kode segala. Kamunya baper nih kayaknya sama sahabat kamu ini. :)

Taufik effendi

Taufik Effendi/Instagram

Hi, Anggi. Kalo boleh tau kamu udah kenal dia seberapa lama? Kalo emang ternyata udah lama ya berarti mungkin karena dia peduli sama kamu aja sebagai temen. Tapi kalo kamu baru kenal sama dia, kamu bisa aja nganggep itu kode untuk dia tau kamu sebenernya masih single atau ga, atau kamu lagi deket sama siapa. Nah ketika ngomongin soal nikah, pernah bener-bener spesifik ga nyebut nama kamu? :p

Mario Patrick

Mario Patrick/Ade Irawan/Kapanlagi.com

Sahabat itu bisa lebih posesif lho daripada pasangan, tapi bukan berarti dia suka sama kamu. Saya penasaran deh reaksinya gimana kalo kamu ajak dia ke undangan kawinan, trus di perjalanan pulang tanya pandangan dia soal pernikahan. Kalo mau lebih jail lagi, bilang aja: β€œkalo kita nikah kayak apa ya?” 90 persen saya yakin responsenya akan dibawa becanda. Tapi pasti terpikir oleh dia. In the meantime, nikmati aja persahabatan posesif ini.

Rian Ibram

Rian Ibram/Instagram

Bukan kode dan bukan baper. Pertanyaan biasa untuk laki-laki yang mencoba mengenal seorang perempuan lebih dekat. Simplenya ini cuma pertanyaan biasa sebelum pendekatan. Bawa santai aja! Jangan terlalu serius ya, yang serius aja banyak yang ngga jadi.

Dari Redaksi:

Ladies yang ingin kegalauannya dijawab seperti ini oleh para anggota The Brocasters silakan ajukan pertanyaan kamu di forum kami, Ruang Vemale. Untuk menyampaikan pertanyaan, ikuti ketentuan ini ya.

1. Tulis judul pertanyaan kamu dengan judul semenarik mungkin.

2. Di bagian kanan forum Ruang Vemale, terdapat kanal tersendiri dengan nama 'Tanya Pria'. Masukkan pertanyaan kamu ke kanal tersebut ya.

The Brocasters yang terdiri dari Rian Ibram, Taufik Hidayat, Mario Patrick, dan Danar Gumilang akan menjawab pertanyaan soal cinta dari sudut pandang pria. Lima pertanyaan terbaik akan dijawab seperti ini oleh mereka. Curhat yuk, Ladies

(vem/zzu)