Pakaian Tetap Wangi Seharian Meski Olahraga Berat, Begini Caranya

Vinsensia Dianawanti12 Des 2018, 10:30 WIB
Pakaian Tetap Wangi Seharian Meski Olahraga Berat, Begini Caranya

Fimela.com, Jakarta Baik anak-anak maupun orang dewasa menjadikan olahraga bukan hanya sekedar olahraga. Namun juga aktivitas fisik menyenangkan yang kekinian untuk menjaga kebugaran dan kesehatan badan. Sayangnya, seringkali pakaian menjadi bau apek karena keringat setelah melakukan olahraga.

Downy memberikan solusi masalah bau apek pada pakaian setelah olahraga dengan melansir Downy Sport. dengan teknologi yang dibuat khusus untuk menghilangkan bau tidak sedap pada pakaian. Sehingga masyarakat pecinta olahraga bisa tetap merasa percaya diri tanpa harus merasakan bau tidak sedap selama olahraga.

Downy menjadi pewangi pakaian pertama yang memiliki teknologi perlindungan selama 24 jam. Uniknya, perlindungan 24 jam yang diberikan oleh Downy Sports mampu mengaktifkan kesegaran yang tahan lama melalui gesekan. Kapsul mikro parfumnya akan terlepas dan membuat pakaian selalu wangi sepanjang hari.

Perlindungan 24 jam ini terhitung berdasarkan jumlah waktu yang digunakan oleh seorang atlet profesional dalam satu hari. Tercatat mereka menggunakan waktu 6-8 jam per hari untuk berolahraga dan menghasilkan empat liter per jam. Berbeda dengan orang biasa yang hanya menghasilkan 0,8-1,4 liter dengan intensitas olahraga ringan.

 

Gelaran pemecahan Rekor MURI

Pakaian Tetap Wangi Seharian Meski Olahraga Berat, Begini Caranya
Pakaian tetap wangi seharian setelah olahraga dengan Downy Sports (Foto: Downy Sports)

“Kami dengan bangga memperkenalkan produk terbaru kami, DOWNY Sports Baru yang dilengkapi dengan teknologi perlindungan bau selama 24 jam ini, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan para konsumen sebagai pewangi pakaian yang mampu menghilangkan bau tidak sedap pada pakaian. Terutama bagi keluarga yang mempunyai anak yang senang melakukan banyak aktivitas. Pemecahan rekor MURI ini akan menjadi pembuktian bahwa DOWNY Sports dapat dipercaya untuk memberikan perlindungan bau selama 24 jam dan memberikan wangi dan kesegaran tahan lama untuk meningkatkan rasa percaya setiap hari," ujar Louie Morante, Regional Communications Manager, P&G Fabric and Home Care Southeast Asia.

Sebagai demonstrasi, Downy menggelar Pemecahan Rekor MURI melalui Downy Sports Freshtival". Kegiatan ini menggelar pertandingan futsal selama 24 jam dengan 24 tema unik. Diikuti oleh 500 peserta dari berbagai kalangan yang membuat kegiatan mencetak Rekor MURI.

Lanjutkan Membaca ↓