Goodie Bag Royal Wedding Dijual Tamu Pernikahan dengan Harga Selangit

Fimela28 Mei 2018, 15:30 WIB
Copyright: AFP

Segala sesuatu mengenai pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry memang masih bikin banyak orang tertarik. Nah, saat melangsungkan Royal Wedding di Kapel St George, Kastil Windsor, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengundang 600 tamu. Dari tamu yang diundang, sederet artis dan tokoh ternama hadir di Royal Wedding. Meski hanya mengundang 600 tamu, nyatanya tamu yang hadir mencapai 2.000 orang. Mereka hadir atas dasar kepedulian terhadap terselenggaranya Royal Wedding ini.

600 tamu yang hadir di Kapel tersebut berhak masuk, namun tak mendapatkan goodie bag. Goodie bag ini hanya kepada tamu yang tidak bisa masuk dan simpatisan keluarga kerajaan.

Goodie bag Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. (TOBY MELVILLE / POOL / AFP)


Ternyata ada tamu yang menjual goodie bag ini di situs eBay. Seperti yang dilansir oleh Vanity Fair, goodie bag pernikahan ini berisikan lencana bertanda "Windsor Castle Spectator", satu koin cokelat besar, beberapa kue, magnet bertanda H dan M, air minum kemasan botol, kupon belanja di royalcollection.co.uk, site map, gelang, dan kartu parkir.

Seorang tamu Royal Wedding menjual goodie bag pernikahan di situs online dengan harga fantastis (eBay.com)


Goodie bag ini memang adalah kenang-kenangan yang sangat berkesan terutama bagi penggemar kerajaan Inggris. Di situs eBay sendiri, harga yang ditawarkan beragam mulai dari ratusan hingga ribuan dolar AS. Nah, tertarik memiliki goodie bag royal wedding ini?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)