Bikin Haru, Begini Cara Pangeran Harry Kenang Putri Diana dalam Foto Resmi

Fimela28 Mei 2018, 16:00 WIB
Kenangan Putri Diana/copyright Alexi Lubormirski/instagram.com/kensingtonroyal

Meski sudah berlalu, namun pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle masih jadi bahan perbincangan. Ada banyak hal yang bisa dibahas dari acara royal wedding adik dari pangeran William tersebut.

Salah satunya adalah cara Pangeran Harry mengikutsertakan kenangan tentang ibu kandungnya, Putri Diana, dalam foto resmi pernikahan. Ternyata, ada banyak hal yang menyiratkan 'kehadiran' Putri Diana di pernikahan tersebut.

Mulai dari model gaun, veil panjang yang menutupi wajah Meghan, perhiasan, hingga dekorasi pernikahan merupakan benda yang disukai atau pernah dikenakan oleh mendiang Lady Diana. Dan ternyata, ada satu lagi momen di mana The Duke and The Duchess of Sussex ini menghadirkan Putri Diana, yaitu dalam sesi foto resmi pernikahan yang bisa dilihat di akun Instagram @kensingtonroyal.

Foto yang dirilis tanggal 21 Mei 2018 itu menunjukkan pengambilan foto di sebuah ruangan bernama Green Room di Windsor Castle, Inggris. Dikutip dari Daily Mail, Sabtu (26/5/2018), ternyata ruangan ini memiliki kenangan tersendiri bagi Pangeran Harry, karena merupakan tempat Royal Family merayakan pembaptisan Pangeran Harry pada 1984 dulu.

Foto yang menunjukkan ruangan dan kursi yang pernah digunakan Putri Diana/copyright instagram.com/kensingtonroyal

Bukan hanya itu, dalam foto bersama flowerboys dan flowersgirls, terlihat juga kursi emerald yang digunakan Pangeran Harry untuk duduk. Ternyata kursi itu adalah kursi yang diduduki Putri Diana sambil menggendong Pangeran Harry setelah pembaptisan.

Wah, ternyata Pangeran Harry tak pernah melupakan sosok ibunda tercinta ya. Kalau sekali lagi melihat fotonya, jadi terharu.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)