Pemandu Wisata Berbahasa Indonesia Bikin Liburan di Jepang Semakin Asyik

Vinsensia Dianawanti13 Des 2018, 11:30 WIB
Ilustrasi Jepang - Liburan

Fimela.com, Jakarta Berkunjung ke Jepang menjadi pilihan menarik sebagai destinasi liburan. Sayangnya, wisatawan tidak sepenuhnya menikmati liburan karena terkendala oleh bahasa. Namun H.I.S Travel menyediakan paket tur sehari di Jepang dengan pemandu berbahasa Indonesia.

Ini menjadi paket tur lokal pertama yang menggunakan pemandu berbahasa Indonesia di Jepang. H.I.S Travel menyadari bahwa banyak traveler yang membutuhkan pemandu berbahasa Indonesia agar mendapatkan informasi secara utuh.

Paket wisata sehari ini merupakan Snow Experience Mt. Fuji, Hakone, dan Gotemba. Tidak hanya sekedar mengajak mengunjungi objek wisata, namun traveler juga diajak untuk merasakan pengalaman tak terlupakan dengan berpetualang seperti bajak laut.

Traveler akan naik sebuah kapal bajak laut di danau Ashi yang berlokasi Hakone sambil menikmati megahnya Gunung Fuji. Selain itu, traveler akan diajak mengunjungi Gunung Fuji dan menikmati beberapa aktivitasi, seperti Sleddding & Snow Playing di sana.

 

Menu makan siang ala Sumo

Ilustrasi Jepang - Liburan
Ilustrasi Jepang - Liburan (Foto: Unsplash.com/David Edelstein)

Ketika dingin sudah mulai menusuk tulang di tengah aktivitas bersalju di Gunung Fuji, traveler bisa menghangatkan diri sajian menu makan siang layaknya pegulat sumo. Menu ini disebut sebagai menu Gunung Fuji Chanko Nabe. Sajiannya berbentuk hot pot yang disajikan lengkap dengan penutup buah-buahan segar.

Setelah mengisi perut, traveler akan diajak berbelanja di Gotemba Premium Outlets yang juga berada di kawasan Gunung Fuji. Yang menarik, traveler akan diberikan kupon diskon berbelanja dari 5-15%.

Bagaimana? Tertarik untuk berlibur di Jepang akhir tahun ini?

Lanjutkan Membaca ↓