Demi Melancarkan Sirkulasi Darah Pasien, Ahli Pijat Ini Gunakan Terapi Gigi

Fimela03 Jul 2018, 10:42 WIB
ilustrasi copyright pixabay.com

Saat tubuh lelah karena seharian bekerja, mendapatkan pijatan tentu menjadi hal yang sangat menyenangkan dan membuat nyaman. Karena pijatan, tidak sedikit orang yang akhirnya ketiduran saking nyamannya. Tapi, bagaimana jadinya jika terapi pijat yang dilakukan diganti dengan terapi gigit? Iuh, nampaknya akan sangat aneh dan tidak biasa ya ladies.

Namun jangan salah, seorang ahli pijat asal New Jersey memiliki terapi pengganti pijat yakni terapi gigit untuk pasien-pasiennya. Melansir dari laman odditycentral.com, ahli pijat bernama Dorothy Stein akan menggigit pasiennya demi melancarkan sistem peredaran darah di tubuh si pasien.

Menggunakan gigi sebagai pengganti tangan untuk memijat sendiri bermula ketika ia masih anak-anak. Dulu, ibunya memintanya memijat tubuhnya. Namun karena tangan Stein belum cukup kuat untuk memijat, ia pun menggunakan giginya untuk memijat. Kebiasaan memijat menggunakan gigi ini pun terus berlangsung hingga beberapa tahun kemudian.

Saat Stein tumbuh dewasa, ia memutuskan untuk membuka terapi pijat menggunakan gigi. Awalnya ia menawarkan pijat gratis. Dan lama kelamaan, ia pun menjadi ahli pijat terkenal dan memiliki banyak pelanggan. Ia juga berhasil membuat banyak orang percaya akan kemampuannya dalam dunia pijat.

Stein mengatakan, "Jadi aku selalu bertanya apakah mereka mau melakukannya untuk yang pertama kali atau tidak. Aku memijatnya dengan menggigit punggungnya dari bawah ke atas, dengan gerakan lembut dan menghindari bagian tulang. Tak hanya punggung, aku juga menggigit leher, pundak, otot pinggang dan kaki. Aku melakukannya dengan hati-hati. Para pasiennya sepenuhnya percaya padaku dan mereka bisa mendapatkan sensasi rileks serta nyaman yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya."

Mengenai pijat ini, apakah kamu juga tertarik melakukannya ladies?



(vem/mim)