Demi Memenuhi Keinginan Pacar, Pria Ini Terlilit Hutang Jutaan Dollar

Fimela19 Jul 2018, 17:00 WIB
ilustrasi copyright pexels.com/Duang Nhan

Cinta sering kali membuat seseorang rela melakukan apa saja. Termasuk rela berhutang sana-sini demi memenuhi segala kebutuhan pasangan. Namun, apakah cinta yang tulus menuntut sesuatu yang berlebihan dari pasangan? Tentu tidak. Meski kita begitu cinta pada pasangan, jangan sampai cinta itu di luar logika dan membuat kita terjebak dalam malapetaka. Seperti apa yang dialami oleh pemuda asal China berikut ini.

Melansir dari laman odditycentral.com, seorang pria muda bernama Zhang Xiaoen harus terlilit hutang jutaan dollar demi memenuhi keinginan sang pacar. Xiaoen yang juga merupakan putra pebisnis sukses di Hangzhou, China ini berakhir di penjara atas apa yang dilakukannya demi menyenangkan hati sang pacar.

Media lokal di China melaporkan bahwa Xiaoen dan kekasihnya Yang Yizhen telah menjalin hubungan asmara sejak dua tahun terakhir. Yang Yizhen adalah wanita cantik yang merupakan influencer, livestreamer serta freelancer di China. Meski sang kekasih adalah putra dari pebisnis kaya yang kerap memberinya hadiah mewah, wanita ini tak pernah puas dengan apa yang diberikan pria itu padanya.

Xiaoen terlilit hutang puluhan juta dollar demi memenuhi kebutuhan pacar/copyright odditycentral.com/Weibo

Selama ini Xiaoen telah memanjakan Yizhen dengan beragam hadiah mewah, mengajaknya traveling ke berbagai tempat dan memenuhi segala keinginannya. Dari berbagai hal ini, Xiaoen pun sukses menghabiskan uang di perusahaannya mencapai US$ 10,5 juta atau setara dengan Rp151 miliar.

Tak hanya memakai uang perusahaan, Xiaoen juga meminjam uang dalam jumlah yang sangat besar dari teman-temannya. Dari uang utangan ini, dirinya berharap ia bisa mengembalikan uang perusahaan. Namun sayang, dirinya justru rugi besar. Uang yang dipinjam dari teman-temannya habis untuk berjudi dan memenuhi kebutuhan pacar. Ia pun kehilangan uang dengan jumlah yang lebih besar mencapai USS25,4 juta atau setara dengan Rp366 miliar.

Xiaoen yang tidak bisa membayar hutang, ia pun dilaporkan atas tuduhan penipuan. Di persidangan, pria ini mengaku ia memang buruk dalam mengelola keuangan. Ia juga mengaku bahwa sering diminta memenuhi kebutuhan sang pacar. Pacarnya bahkan sering memenaminya pergi ke Macau dan mendorongnya untuk berjudi.

Atas segala pengakuannya, Xiaoen dijatuhi hukuman penjara. Kabar yang ada juga menyebutkan bahwa sang pacar telah meninggalkannya. Ia dikatakan telah memiliki kekasih baru dan kerap mengunggah foto mesra mereka di akun instagramnya. Sungguh kisah yang tragis ya ladies.



(vem/mim)