5 Ketakutan yang Dirahasiakan Pria dari Pacarnya

Fimela20 Jul 2018, 11:15 WIB
Relationship/ Copyright : pexels.com

Rahasia adalah sesuatu hal yang pribadi dan rasa tidak ingin menceritakannya kepada orang lain. Biasanya rahasia dilakukan agar orang yang merahasiakan tidak merasa malu dan takut. Setiap orang pastinya memiliki rahasia termasuk pria. Tentu mereka juga punya banyak rahasia yang kamu tidak ketahui sebagai pacarnya.

Dalam setiap hubungan penting untuk memiliki rasa keterbukaan dan kepercayaan. Namun rasanya ragu juga untuk menanyakan langsung padanya, karena belum tentu ia berlaku jujur. Jangan sedih dulu, dengan mengetahui 5 ketakutan yang dirahasiakan pria ini kamu akan menjadi seorang yang pengertian dan tidak ragu lagi kepadanya.

1. Ia takut mengakui bahwa temanmu lebih cantik

Pastinya jika pacarmu berkata kalau temanmu ada yang lebih cantik, maka kamu akan langsung marah dan minta segera putus. Faktanya, tanpa memberitahukannya pun beberapa temanmu akan tahu kalau pacarmu akan curi-curi pandang dengan wanita lain. Memang tidak masalah sih kalau pacar curi-curi pandang, tapi jangan sampai pacar bilang langsung kalau wanita itu cantik di depannya.

2. Ia takut mengakui fobianya

Pria selalu dituntut untuk menjadi pemberani dan tidak takut apapun. Namun sama dengan manusia lainnya, ia juga merasa jijik dan ingin berteriak saat melihat kecoak terbang. Tapi pria juga punya gengsi yang tinggi untuk menunjukkan ekspresinya di depanmu. Baiknya, kalian bisa bergantian untuk saling melindungi jika takut melihat sesuatu.

3. Ia takut mengakui kalau ia cemburu

Bukan hanya masalah fobianya. para pria juga tergolong sulit mengekspresikan perasaannya secara terbuka. Maka saat ada pria lain yang mendekatimu, mungkin ia tidak bisa langsung mengatakan bahwa ia cemburu. Namun percayalah, jika dalam hati ia menahan rasa cemburunya melihat kejadian itu.

4. Ia takut tidak bisa melakukan pekerjaan berat

Ia takut jika tiba-tiba kamu meminta tolong untuk membetulkan sesuatu yang belum tentu ia bisa seperti membetulkan saluran air. Kadang ia merasa tidak tahu apa-apa, tapi jika melihatmu bekerja sendirian ia memilih untuk membantu dan mencari segala cara untuk bisa melakukan pekerjaan tersebut.

5. Ia takut bila kamu menanyakan penampilanmu

Ketakutan besar yang paling sering ia takutkan adalah saat kamu bertanya, "aku gendutan ya?" maka secara spontan ia akan menjawab tidak dan mengalihkan topik pembicaraan yang lain. Untuk urusan ini ia merasa serba salah dan menjadikan pertanyaan tersebut sebagai jebakan.

Kelima ketakutan di atas adalah ketakutan yang paling banyak dirahasiakan oleh para pria. Jadi setelah mengetahuinya, kamu tidak perlu takut untuk bertanya dan bisa melindunginya setiap saat.

(vem/mgg)