5 Hal yang Membuat Perempuan Tampak Menarik di Mata Pria

Endah Wijayanti13 Des 2018, 13:25 WIB
terpikat

Fimela.com, Jakarta Apa sih yang membuat perempuan bisa memikat hati pria? Apa yang membuat seorang pria bisa jatuh cinta dan tergila-gila pada seorang perempuan? Jawabannya memang bisa berbeda pada setiap individu, tapi ada hal-hal paling umum yang bisa menjadi jawabannya.

Allan & Barbara Pease dalam Why Men Want Sex and Women Need Love mengungkapkan ada lima hal yang dicari pria dari pasangan jangka panjangnya. Lima hal tersebut, antara lain kepribadian, daya tarik, kecerdasan, selera humor, dan bentuk tubuh yang bagus. Seorang perempuan bisa tampak menarik dan memikat hati seorang pria bila memenuhi kriteria-kriteria tersebut.

1. Kepribadian

Saat sudah serius mempersiapkan diri mencari hubungan jangka panjang atau menikah, seorang pria akan mengutamakan kepribadian seorang perempuan. Bukan cuma soal wajah atau penampilan luarnya saja. Tapi juga kepribadian yang bisa saling melengkapi satu sama lain.

2. Daya Tarik

Daya tarik ini bisa dari banyak hal. Seperti rasa percaya diri, sikap optimis, hingga kerja sama untuk meraih sebuah impian bersama. Setiap perempuan punya daya tariknya sendiri. Bahkan saat seorang perempuan bisa tampil jadi dirinya sendiri, ia bisa terlihat begitu menarik di mata pria.

3. Kecerdasan

Sahabat Fimela tak perlu ragu meraih pendidikan yang tinggi. Jangan percaya mitos kalau perempuan berpendidikan tinggi bakal susah dapat jodoh. Justru akan ada pria istimewa yang akan jatuh cinta pada kita karena kecerdasan yang kita punya.

4. Selera Humor

Perempuan yang punya selera humor juga bisa membuat seorang pria nyaman bersamanya. Ketika bisa diajak berkomunikasi dengan baik dan dapat menertawakan lelucon yang sama, akan ada chemistry istimewa yang terbentuk dengan sendirinya.

5. Bentuk Tubuh yang Bagus

Tak bisa dipungkiri bahwa pria bisa terpikat pada perempuan karena bentuk tubuhnya. Kesan pertama yang begitu memikat bisa tercipta dari visual bentuk tubuh perempuan yang ditangkap mata pria.

Selain dari lima hal tersebut, tidak menutup kemungkinan ada faktor atau hal lain yang bisa membuat seorang pria jatuh cinta pada perempuan. Sebab kadang alasan seseorang jatuh cinta bisa bersifat sangat personal, bukankah begitu?