Seperti Ini Kepribadian Penyuka Parfum Aroma Lavender!

Febi Anindya Kirana13 Des 2018, 17:34 WIB
kepribadian

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya pilihan aroma parfum yang berbeda-beda, salah satu pilihan yang paling banyak adalah parfum aroma bunga. Aroma bunga pun punya banyak jenis, seperti misalnya aroma bunga mawar, melati, lavender dan lain sebagainya.

Dan jika ada yang menyukai aroma bunga lavender, ternyata ada makna yang bisa mengungkap kepribadian lho. Dilansir dari Reader's Digest, orang yang menyukai aroma lavender adalah orang yang punya banyak teman dan punya kelompok pertemanan yang luas.

Orang-orang merasa ia mudah didekati dan diajak ngobrol. Penyuka lavender bersikap ramah, terbuka dan enak diajak ngobrol, sehingga orang tak merasa ragu berteman dengannya.

Alan R. Hirsch, MD, selaku penemu Smell and Taste Treatment and Research Foundation dan telah melakukan tes kepribadian berdasarkan wangi parfum dari 18.631 orang, menemukan bahwa orang penyuka aroma lavender biasanya tertutup soal hubungan seksual namun penuh rasa penasaran. Mereka juga sangat menghargai dan menjaga persahabatan, dan bisa bekerja dalam sebuah tim dengan baik.

Penyuka lavender juga sering dianggap sebagai teman yang selalu ada untuk temannya. Datang menghibur ketika temannya sedih dan kesulitan serta memberi dukungan yang menguatkan.

Wah, ternyata kepribadian penyuka parfum aroma bunga lavender sangat baik ya. Bersyukurlah jika dirimu salah satunya.