Sukses

Lifestyle

Kontroversi Suntiang Minang, Simak Jawaban Anak Anne Avantie Berikut

Perancang busana Anne Avantie mendapat kecaman netizen setelah memadukan baju kebaya dengan Suntiang dari Sumatera Barat. Pakaian dan aksesoris indah ini ia kenakan pada tubuh artis cantik, Sophia Latjuba, dan di sinilah kontroversi dimulai.

Ā 

What would I do without these guys... šŸ’• #team

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) onMar 30, 2018 at 8:33pm PDT

Suntiang diketahui sebagai bagian dari pakaian pengantin Minang. Anne dan Sophia dikritik karena Suntiang seharusnya dipadukan dengan pakaian yang lebih tertutup. Atas hal ini, Anne menuliskan surat permintaan maaf yang beredar di kalangan media massa.

(Baca: Surat Permintaan Maaf Anne Avantie Soal Suntiang Sophia Latjuba)

Intan Avantie sebagai anak dari Anne menyuarakan pendapatnya soal hal ini. Dalam perbincangannya yang dilansir dari Bintang.com, berikut jawaban dari Intan

Terkait kontroversi gaun Anne Avantie yang dipadukan dengan Suntiang?

Iya, lagi ada aja ujiannya. Beberapa wartawan di sana (Sumatera Barat) sudah aku hubungin kemarin. Sekarang ini kan jadi budaya banget, apa aja dikritisi/diributkan.

Sebetulnya peran pers juga penting banget ini, pers punya peran besar untuk makin merumitkan masalah atau bisa menyederhanakan masalah ini. Karena bagaimanapun keadaan dan situasi yang terjadi di balik panggung nggak bisa kami jabarkan satu per satu.

Lalu bagaimana tindak lanjutnya?

Menurut Ibu (Anne) ini sudah dikomunikasikan dan coba kita tenang aja ngadepinnya. Kita nggak bunuh siapa-siapa kok. Ini hanya penikmat yang gak tau apa yang dinikmati. Seni kan luas, tanpa batas. Ya gak ada satupun pagelaran yang bisa menyenangkan semua pihak. Pasti kita juga gak lepas dari manusiawi kita.

Ibu bilang sudah komunikasi dengan orang yang tepat di pihak Bundo Kanduang. Sudah tertulis dan sudah komunikasi dengan pihak sana plus ibu Gubernur, karena kan itu ada hubungannya sama yang punya Suntiang.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading