Sukses

Lifestyle

Kenalan dengan Abel Cantika, Beauty Vlogger yang Cinta Makeup

Jika bicara tentang beauty vlogger, maka kamu tak bisa melewatkan nama Abel Cantika. Selebgram yang selalu bisa tampil menawan dan flawless ini masuk sebagai nomenee XYZ Day 2018. Bukan hanya kontennya di Youtube saja yang banyak dibicarakan, tapi gayanya di Instagram juga tak kalah menarik perhatian.

Karena skill makeup-nya, hingga saat ini channel YouTube Abel sudah memiliki lebih dari 329 ribu subscriber. Setiap video tutorial makeup ataupun review produk yang diunggahnya selalu ditonton oleh ratusan ribu hingga jutaan kali lho.

Tahun 2015 adalah awal karirnya di Youtube, dan gadis bernama lengkap Raden Roro Nabila Putri Cantika ini sudah banyak berbagi video tutorial makeup dari yang simpel hingga yang bold dan ribet. Tapi seperti apa sih Abel Cantika sehingga patut kamu favoritkan?

Abel foto bareng Gigi Hadid di acara Maybelline/ copyright instagram.com/abellyc

Kerja Sama dengan Brand Makeup Besar
Karena popularitasnya sebagai beauty vlogger, gadis cantik kelahiran 19 Agustus 1995 ini menerima banyak tawaran, salah satunya adalah undangan ke New York Fashion Week untuk Runway to Sideway bersama Maybelline. Tak hanya seorang diri, Abel juga ditemani Tasya Farasya, Sarah Ayu, dan Ryan Ogilvy.

Abel bahkan sempat diundang ke acara launching produk kolaborasi Maybelline bersama Gigi Hadid di Tokyo, Jepang baru-baru ini. Bukan hanya Maybelline, beberapa brand makeup lokal seperti Wardah, Make Over, dan Emina juga berkolaborasi dengannya.

Makeup Abel yang flawless & natural/copyright instagram.com/abellyc

Makeup Yang Flawless & Natural
Dari foto di Instagramnya, bisa dilihat kalau hasil makeup Abel selalu flawless dan enak dilihat. Meski begitu Abel lebih suka riasan makeup yang terkesan natural. Foundation dengan hasil dewy finish, lipstik nude, dan highlighter yang on point menjadi aspek makeup yang paling difavoritkan olehnya.

Pilihan fashion Abel yang kece/copyright instagram.com/abellyc

Gaya berbusana yang keren dan Instagram-able
Bukan hanya makeup, jika melihat selera fashion Abel, kamu bisa melihat bahwa pilihan outfit-nya cukup jadi favorit generasi masa kini. Dengan pose-nya yang bak modle profesional, tak heran ia jadi terkenal di Instagram.

Kakak yang sayang adik-adiknya/copyright instagram.com/abellyc

Kakak pertama yang dekat dengan adik-adiknya
Selain menginspirasi lewat tutorial makeup-nya, Abel juga jadi saudara yang cinta adik-adiknya lho. Jadi anak pertama dan satu-satunya cewek di antara saudara kandungnya (Adit, dan Aip), Abel kerap memperlihatkan kedekatan dan kekompakan dengan keluarganya.

Suatu ketika netizen dibuat penasaran ketika sosok ayah mereka tak pernah muncul di video ataupun foto yang diunggah di media sosial. Lewat video Q&A, Abel, Adit, dan Aip pun menjelaskan jika ternyata orangtua mereka sudah berpisah dan saat ini ketiganya hanya tinggal bersama sang mama.

Jika kamu menjagokan Abel Cantika sebagai pemenang dalam XYZ Day Awards pada 25 April 2018, jangan lupa vote di si SINI ya!

Sumber: Kapanlagi.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading