Cara Agar Tak Menyesali Mantan yang Sudah Berlalu

Ivana Okta16 Des 2018, 14:56 WIB
Mantan

Fimela.com, Jakarta Kehadiran seseorang dalam kehidupan ini sebenarnya sudah direncanakan oleh Tuhan, entah kedatangannya memang untuk membahagiakan kita atau mungkin memberikan pelajaran dalam kehidupan. Mantan memang seringkali menjadi masa lalu yang ingin dilupakan, tapi pasti ada yang bisa dipetik dari masa lalu.

Jangan pernah menyesali apalagi mengutuk masa lalu. Berikut ini adalah tips agar tidak pernah menengok lagi dan meratapi masa lalu.

Ada dua hal yang biasanya tetap membayangi diri yang telah ditinggalkan. Sangat membenci mantan atau sangat masih tak bisa melupakannya. Ujung-ujungnya, ada penyesalan yang terselip dalam hati, seandainya saja tak pernah berjumpa dengannya.

Jangan pernah sedih, mantan dalam hidupmu datang dan menjadi bagian hidupmu agar bisa belajar banyak dalam hidup. Bungkus mantan dalam kenangan masa lalu, dan mari berdamai dengan masa lalu agar diri ini bisa menjalani hari ini dan esok tanpa ganjalan.

Sama halnya seperti mantan yang telah berlalu, jangan habiskan waktumu untuk membencinya, atau galau karenanya. Hidup tetap berputar, just move on.