Tips agar Selalu Ingat Mengasup Multivitamin ala Tanya Larasati

Fimela02 Mei 2018, 09:45 WIB
Tanya Larasati/copyright Youfit

Tanya Larasati bisa jadi salah satu Mom Influencer tersibuk saat ini. Selain karena memiliki dua anak tanpa ada bantuan asisten, Tanya juga membuka usaha gift card shop dan menjadi bintang tamu di banyak acara ibu-anak.

Dikatakan Tanya bahwa salah satu rahasia bisa menjaga stamina dalam melakukan semua aktivitas adalah multivitamin. Namun demikian, ibu dari Sadajiwa Panduwinata dan Svara Senja ini mengaku kadang lupa mengasup multivitamin karena repot menyiapkannya.

"Kalau lagi urus anak, kadang makan saja lupa, apalagi minum multivitamin. Makanya sering saya list di daftar saya untuk minum multivitamin," ujar Tanya saat berbincang di jumpa pers peluncuran multivitamin Youvit di Grand Indonesia, Jakarta, awal pekan ini.

"Untungnya sekarang ada multivitamin yang bisa langsung dimakan tanpa air dan bisa langsung dikunyah. Rasanya pun enak," tambahnya.

Multivitamin yang dimaksud Tanya adalah Youvit yang merupakan suplemen berbentuk gummyYouvit diklaim mengandung 10 jenis vitamin dalam setiap butirnya dan aman dikonsumsi untuk penderita diabetes maupun ibu hamil dan menyusui.

Tips dari youfit/copyright Youfit

Woulter van der Kolk sebagai CEO Youfit mengatakan bahwa produknya dikembangkan di Amerika Serikat, diuji coba di Singapura, namun pembuatannya dilakukan di Indonesia.

"Semua proses diawasi secara ketat untuk kualitas produk terbaik. Kita tetap bisa sehat dengan cara yang fun," ujar van der Kolk.

Ditambahkan Ester Dewi Natalia Siahaan sebagai Community Builder Youvit bahwa produk mereka sudah dilepas ke pasaran sejak setahun belakangan. Hasil penjualan dan feed back yang positif membuat pihak Youvit yakin bahwa multivitamin rasa berri itu akan diterima dalam jangka waktu panjang.

"Youvit praktis, ngga perlu pakai air, dan langsung kunyah. Dosis dalam setiap butirnya bisa memenuhi angka kecukupan gizi orang dewasa," kata Esther saat berbincang di acara yang sama.

Youvit dikemas dalam plastik praktis dan dijual di apotik/toko obat kesayangan kamu dengan harga Rp15.900 per sachet.

(vem/zzu/apl)