Putus Cinta? 5 Tempat Ini Bisa Pulihkan Luka Sakitnya

Anisha Saktian Putri17 Des 2018, 07:30 WIB
liburan

Fimela.com, Jakarta Jika sahabat Fimela sedange merasakan sakitnya putus cinta bahkan butuh waktu lama untuk menyembuhkannya. Mungkin salah satu "obat" penyembuhnya dengan berkunjung ke tempat menyenangkan.

Berikut deretan tempat yang wajib dikunjungi agar hati Anda dapat pulih kembali.

1. Los Cabos, Meksiko

Sahabat Fimela bisa menenangkan diri dengan menginap di Hotel Grand Solmar Land Resort & Grand Spa. Di sana akan mendapatkan perawatan spa di Cabana yang dibangun berdekatan dengan Semenanjung Baja, ujung selatan Pulau Cabo El Arco. Anda akan melupakan patah hati dengan ritual spa yang menggunakan teknik pengobatan tradisional Meksiko.

Selain itu, dapat berenang bersama lumba-lumba, menaiki sepeda di pantai, dan memotret sunset dari kapal pesiar. Hal itu akan membuat Anda kembali bergairah pasca putus cinta.

2. Motu Teta Rangiroa, Perancis Polinesia

Mungkin belum pernah mendengar tentang tempat Motu Teta di Perancis Polinesia. Namun, Anda dijamin tidak akan rugi untuk berkunjung ke sana.

Pulau pribadi yang sangat terpencil di tengah-tengah Laut Rangiroa, Perancis Polinesia, menyuguhkan pemandangan yang indah. Di sana dapat berpetualang menggunakan kapal pesiar dan menikmati ombak di tengah malam. Aktivitas bertambah seru dengan agenda perburuan lobster.

3. Paradise Coast, Florida

Napoli, Everglades, dan Pulau Marco menyuguhkan sinar matahari dan pantai yang indah. Napoli adalah sebuah kota kuno di pinggiran pantai dengan makan terbaik khas Florida dan surganya para pecinta belanja.

Everglades National Park menawarkan berperahu sambil menikmati udara yang segar melewati padang rumput. Sedangkan Pulau Marco menyuguhkan hutan bakau di Teluk Meksiko. Para pencinta hidangan laut sangat dimanjakan di pulau ini.

4. Tuscany, Italia

Travel - traveling (iStock)
Ilustrasi traveling. (iStockphoto)

Cara terbaik mengobati patah hati adalah dengan pergi ke Tuscany, Italia. Di sana akan dimanjakan dengan keindahan rumah anggur dan zaitun yang besar. Selain itu, Anda wajib mengunjungi Terme di Saturnia Spa karena kualitasnya yang sudah mendunia.

Setelah puas dengan perawatan spa, bisa pergi berenang di Vanili di mana dekorasi putihnya akan membantu Anda rileks. Setelah tubuh kembali segar, Anda bisa mengunjungi perjalanan sejarah di Etruscan atau berbelanja di Pitigliano.

5. Himalaya

Menyembuhkan diri dari patah hati bisa dimulai dengan mengatur perjalanan ke India. Penginapan Ananda di kaki Gunung Himalaya membuat Anda tenang dalam pikiran, tubuh, dan jiwa. Dimulai dengan menjelajah peninggalan Hindu kuno kemudian mencoba pengobatan herbal, yoga, dan meditasi. Selanjutnya, pergilah ke The Rajaji National Park Safari dan melihat atraksi burung koleksi safari tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓