4 Tanda Dia Memang Pasangan Ideal Untukmu Meski yang Lain Lebih Menggoda

Endah Wijayanti15 Des 2018, 15:48 WIB
ideal

Fimela.com, Jakarta Ketika sudah memiliki pasangan lalu melihat ada pria lain yang tampak lebih menarik dan menggoda, hati bisa dilema sendiri. Di satu sisi, ingin tetap bertahan dengan pasangan yang sekarang. Di sisi lain, ingin mencoba untuk mendapatkan hati dia yan tampak lebih menggoda. Hm, kesannya memang tidak setia ya tapi dilema ini seringkali tak bisa dihindari.

Untuk memastikan dia memang yang terbaik untukmu, ada beberapa hal yang bisa dijadikan pertanda. Seperti tanda-tanda berikut ini. Bila dia memiliki tanda-tanda ini, maka besar kemungkinan dia memang pasangan yang tepat untukmu.

1. Dia Punya Rencana Masa Depan yang Sejalan Denganmu

Meski ada sejumlah perbedaan antara dia dan dirimu, tapi kalau dia punya rencana masa depan yang sejalan denganmu maka kemungkinan besar dia memang yang terbaik untukmu. Dia akan jadi pasangan yang bisa terus ada bersama berjalan di sisimu, menapaki jalan kehidupan yang sama untuk bisa sama-sama bahagia.

2. Dia Mendukung Impian-Impian Besarmu

Kita punya impian untuk bisa meraih pendidikan setinggi-tingginya. Kita punya impian untuk tetap bisa berkarya atau berkarier. Kita juga banyak hal yang ingin kita capai di masa depan. Kalau dia mendukung impian-impian kita, dia bisa jadi pasangan terbaik untuk kita. Tentu saja hal ini perlu dikomunikasikan atau didiskusikan terlebih dahulu.

3. Dia Menyayangi Orang-Orang Tercintamu

Dia tak hanya menyayangimu seorang, melainkan orang-orang tercintamu yang lain seperti orangtua dan sahabat-sahabatmu. Saat dia juga memperlakukan orang-orang tercintamu dengan baik, maka dia bisa jadi orang yang cukup diandalkan di masa depan. Dia bisa jadi sosok yang bisa diandalkan untuk mengemban tanggung jawab baru sebagai seorang suami dan ayah kelak.

4. Dia Terus Membantumu untuk Jadi Pribadi yang Lebih Baik

Dari waktu ke waktu, kita tumbuh jadi pribadi yang lebih baik tiap kali bersamanya. Dia selalu jadi orang yang terus menyemangati kita untuk memperbaiki diri. Banyak hal positif yang kita alami sejak bersamanya. Dengan begini, dia sudah bisa jadi kandidat kuat untuk dijadikan pendamping hidup kita sampai akhir hayat.

Jadi, apakah ada tanda-tanda di atas pada dirinya? Semoga kita bisa menemukan sosok yang tepat untuk kita jadikan pasangan hidup kita, ya.